Pelayanan Kredit Mobil

18 0 0
                                    


adirakreditmobil sebagai salah satu cabang perusahaan pembiayaan mobil bekas terkemuka di Indonesia yaitu Adira Finance menawarkan kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki kendaraan (mobil bekas atau mobil second) dari berbagai merek dengan persyaratan kredit mobil yang mudah, tenor yang panjang, layanan informasi Dering Adira, jaringan pelayanan di lebih dari 500 jaringan usaha di Indonesia serta sistem penyimpanan BPKB yang aman.

Adira Finance akan selalu hadir dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan untuk Sahabatnya.

1. Kenyamanan Di Adira Finance

Adira Finance memahami bahwa konsumen merupakan pemangku kepentingan utama bagi Perusahaan, oleh karenanya Perusahaan berkomitmen untuk memberikan layanan yang fair, transparan, dan lebih baik kepada konsumen, sebelum akuisisi, selama masa pembiayaan, hingga berakhirnya masa kontrak pembiayaan.

2. Menyediakan Layanan Yang Fair Dan Transparan

Pada setiap akuisisi konsumen, baik konsumen lama maupun konsumen baru, Adira Finance menjelaskan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman konsumen atas produk pembiayaan yang digunakannya. Kontrak pembiayaan dibuat berdasarkan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku dan sebagaimana lazimnya kontrak pembiayaan di Indonesia.

Untuk memastikan terlaksananya kebijakan ini, setiap petugas yang berhubungan dengan konsumen, kami bekali dengan pengetahuan tentang produk dan jasa bagi konsumen dan dipastikan untuk mampu menjelaskan persyaratan-persyaratan yang terkandung dalam kontrak pembiayaan jika diminta oleh konsumen.

3. Kerahasiaan Dan Privasi Pelanggan

Adira Finance meyakini bahwa pertumbuhan dan loyalitas pelanggan dibangun berdasarkan kepercayaan, salah satu yang utama dalam bisnis kami adalah perlindungan atas data dan informasi pelanggan agar tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk menjaga kerahasiaan dan privasi pelanggan Adira Finance mewajibkan semua manajemen dan karyawan Perusahaan untuk merahasiakan semua data dan informasi yang diklasifikasikan rahasia. Kewajiban ini termasuk dalam Kode Etik bagi setiap karyawan Adira Finance sejak masa pelatihan, masa kerja, hingga tidak lagi menjadi karyawan Perusahaan.

Termasuk dalam kerahasiaan adalah seluruh informasi rahasia Perusahaan, termasuk rencana dan strategi Perusahaan, informasi mengenai konsumen, informasi keuangan, kegiatan operasional dan informasi lainnya yang dianggap penting oleh Perusahaan. Sepanjang 2013, Adira Finance tidak menerima keluhan maupun Otoritas Jasa Keuangan yang terkait dengan pelanggaran kerahasiaan ataupun kehilangan daya privasi pelanggan. [G4-PR8]

Persaingan Usaha yang Sehat

Adira Finance mendukung terciptanya iklim usaha yang kompetitif agar kami dapat memberikan produk dan layanan pembiayaan yang lebih baik kepada konsumen dibandingkan pesaing kami. Untuk menciptakannya Adira Finance melakukan kegiatan pengembangan usaha dengan berdasarkan persaingan yang sehat dan berlandaskan etika. Dengan penerapan kebijakan ini, Adira Finance tidak pernah kasus hukum terkait persaingan usaha, monopoli, maupun trust.[G4-DMA-SO] [G4-SO7]

Komunikasi Marketing

Komunikasi Pemasaran dalam bentuk iklan, berita, atau bentuk lainnya adalah bagian dari upaya kami untuk memperkenalkan produk dan jasa Adira Finance kepada publik, termasuk juga program-program promosi bagi konsumen dan menarik konsumen baru.

Dalam melakukan komunikasi pemasaran kebijakan Adira Finance adalah memberikan pernyataan terkait produk, jasa maupun kegiatan lainnya dengan sebenarnya, memenuhi peraturan, dan memastikan pelaksanaan pernyataan tersebut, agar reputasi dan pertumbuhan Perusahaan dapat dijaga. Dengan penerapan yang konsisten, Adira Finance tidak menerima keluhan maupun aduan yang terkait dengan komunikasi pemasaran sepanjang 2013. [G4-DMA-PR] [G4-PR7]

4. Pengaduan Konsumen

Adira Finance membuka layanan informasi jika terdapat keluhan yang diajukan oleh konsumen terkait dengan produk dan jasa pembiayaan sepanjang layanan tersebut diberikan. Kami menyediakan layanan konsumen ini untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Konsumen dapat menyampaikan keluhan maupun pengaduan secara langsung melalui petugas Customer Service yang ada di setiap Kantor Cabang kami atau dengan menghubungi layanan Dering Adira melalui nomor telepon 500511 (021-500511 dari ponsel) yang dapat dihubungi Senin-Jumat: 08.30-17.00 WIB dan Sabtu: 08.30–13.00 WIB. Permintaan informasi dan keluhan konsumen dapat pula disampaikan melalui Email Care: customercare@adira.co.id, dan layanan SMS CARE Adira Finance yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, melalui nomor 0811-811-5811.

Setiap informasi yang kami terima melalui semua media kami rekam, untuk kemudian ditindaklanjuti oleh unit terkait, kami monitor perkembangannya. Kami melakukan evaluasi atas semua keluhan, pengaduan, maupun informasi yang kami terima untuk dianalisis dan kami pergunakan untuk melakukan improvement dalam memberikan layanan bagi konsumen.

Pada 2013, Adira Finance menerima 4.087 pengaduan baik yang terkait maupun tidak terkait dengan jasa pembiayaan yang disediakan Perusahaan, dan hampir seluruhnya (99%) pengaduan maupun keluhan tersebut telah diselesaikan.

Untuk mengajukan pembiayaan mobil bekas di seluruh wilayah indonesia, Silahkan hubungi marketing officer kami berikut ini

Office :

Jl.Ir.Juanda No.25-26 Depok 16423

Tlpn.(021)7720 7408

Fax.(021)7720 7409

Contact Person :

Sukma Dinata (Marketing Officer)

Telp/Whatsapp/Line: 081280295839

BBM. D12BF22E


Pelayanan Kredit Mobil BekasWhere stories live. Discover now