O1. Her first mission

7.6K 508 37
                                    

Hermione berlari secepat yang ia bisa menjauhi si penjaga sekolah yang menyebalkan, ini semua karena ia tak sengaja tertidur di perpustakaan bersama beberapa tumpukkan buku menjadi bantalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hermione berlari secepat yang ia bisa menjauhi si penjaga sekolah yang menyebalkan, ini semua karena ia tak sengaja tertidur di perpustakaan bersama beberapa tumpukkan buku menjadi bantalnya. Hermione mengikuti kemana kakinya membawanya berlari, sesekali ia melihat kebelakang untuk memastikan si penjaga sekolah tidak mengejarkan. Berhenti sejenak dibalik patung ksatria, ia mengatur napasnya dan mengelus elus dadanya yang sangat sesak dan sakit. Kalau Ron dan Harry tahu pasti mereka akan menertawainya, secara Hermione yang dijuluki sebagai Nona-tahu-segala dan orang yang sangat anti melanggar peraturan. Dan sekarang ia malah melakukannya! Ini semua karena ia tidak bisa menahan kantuknya selama diperpustakaan tadi.

Menyebalkan.

Hermione bernafas lega karena Mr. Flich -penjaga sekolah menyebalkan- itu kehilangan jejaknya, tetapi ia teringat sesuatu. Kucing jelek miliknya Mr. Norris, pasti kucing itu bisa mengendus baunya.

"Kemana kau gadis kecil pelanggar peraturan?! " Hermione mendengar suara menggema dikoridor, ia meringis ketika mendengar suara Mr. Flich dan suara Mr. Norris yang menggeong.

Hermione kembali berlari lagi, ia tidak mau terkena detensi. Hermione menaiki anak tangga yang entah menuju kemana, ia tidak memikirkan itu. Yang ia pikirkan ia bisa lolos dari Mr. Flich dan detensi bodoh ditahun pertamanya. Memalukan sekali! Seorang Hermione Granger terkena detensi ditahun pertamanya, bagaimana kalau Ron dan Harry tahu. Pasti mereka berdua mengejek dan menertawainya.

Hermione mendadak berhenti ditengah tengah koridor, ia bisa mencium bau udara yang lembab, dilantai banyak genagan air yang kotor. Dia membelalak matanya kaget, tidak mungkin! Sangat tidak mungkin! Ia telah melanggar perintah dari Dumledore, dia sudah menginjakkan kakinya di koridor lantai tiga. Yang dimana setiap orang selalu mendapatkan hal buruk ketika meninggalkan atau menginjakkan kakinya di koridor ini. Tidak, apa hal buruk yang menimpanya nanti? Bertemu mahkluk mitologi yang menyeramkan? Bertemu troll gunung? Oh, dia tau sekarang. Masalahnya adalah dia dikejar kejar Mr. Flich, ya.

Tiba tiba Hermione mendengar derap menaiki undakan tangga, mau tak mau Hermione berlari lagi dan segera bersembunyi untuk sementara waktu. Lalu tiba tiba, ia menginjak ujung jubahnya sendiri membuat tubuhnya terjatuh diatas genangan air.

"Aduh, jubah menyebalkan. " ringis Hermione, ia segera merubah posisinya menjadi duduk. Merasakan cairan mengalir di kakinya, segera ia menganggkat rok abu abunya sedikit. Disana tampak ada luka yang mengeluarkan cairan merah pekat.

Mengapa ia harus terjatuh ketika sedang dikejar kejar masalah, ini seperti di film yang ditontonnya!

Menyebalkan sekali. Sangat.

"Miss Granger! Aku tahu kau berada disini, masalah mu bertambah nak! Aku akan laporkan pada Dumledore dan segera ia akan mengeluarkan mu dari sekolah. " Ujar Mr. Flich, nada diucapannya ada nada mengancam.

corridor and narnia ft. edmione ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang