Part 3-Mencoba Ikhlas

11.9K 1K 19
                                    

Cover lama

Cover lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover baru

PINDAH KE KBM APP, ONGOING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


PINDAH KE KBM APP, ONGOING

DREAME DAN WEBNOVEL MENUNGGU SIGN

RENCANA SIH MAU DIMASUKIN KE WEREAD, MASIH DIRAPIKAN DULU. DOAKAN LANCAR YA. JADI KALIAN BISA BACA DI BEBERAPA APLIKASI.

AKUN: cahya46





**selamat membaca**

Selena hanya diam di masjid hotel, hanya kepada Tuhanlah dia berkeluh kesah, dia curahkan semua rasa sakit dihatinya pada yang memberi hidup, setelah menelpon daddynya dia meminta daddynya buat mengirim semua barang yang dibawanya kemarin ke hotel, untuk saat ini dia tidak mau pulang atau bertemu orang orang yang sudah menghancurkan perasaannya...dia menonaktifkan hpnya..dan meminta pihak hotel buat menerima kopernya jika orang suruhan daddynya datang dan meminta mereka tidak mengijinkan siapapun menemuinya, bahkan daddynya.

Selena benar benar kecewa..
Dia memasuki kamar hotelnya setelah mengambil kopernya di bagian resepsionis, setelah pihak hotel memberitahunya bahwa kopernya sudah datang, kamar hotelnya sangat nyaman walau dia mengambil kamar single dan terbilang sederhana, walau dia cukup mampu jika mengambil yang kelas president suite tapi buat apa? Dia tidak sedang holiday, dia cuma sedang belajar ikhlas..ya..dia harus ikhlas dengan cobaan yang Tuhan berikan padanya, dia percaya apa yang digariskan olehNya adalah yang terbaik, setelah lelah meratapi nasibnya di depan TuhanNya seperti mendapat pencerahan dia berpikir mungkin ini cara Tuhan memberitahunya bahwa Dave bukan yang terbaik baginya..ya..batinnya mengiyakan, dari situ dia mencoba menerima semua dengan lapang dada..dia percaya waktu bisa mengobati luka dihatinya..dia bersyukur dia mengetahui kebobrokan Dave sebelum mereka terikat janji suci pernikahan, walau hatinya sakit tapi dia masih bersyukur.

Dia mengaktifkan hpnya lagi dan dua agak kaget karena banyak panggilan dan pesan dari Dave dan juga kak Angel serta daddynya, tapi dia tidak berniat membalas ataupun membacanya, dia sudah iklas tapi belum bisa memaafkan mereka..luka yang mereka goreskan sudah mencabik cabik hatinya yang rapuh, ibarat kaca hatinya sudah menjadi kepingan kecil kaca.

Rasa lelah di tubuh dan jiwanya semakin dirasanya..ah...dia ingin berendam air hangat..diapun masuk kekamar mandi dan mengisi bak mandinya dengan air hangat dan memasukan sabun cair kesukaannya, setelah penuh dia memasukkan tubuhnya yang sudah telanjang kedalamnya, dia mengistirahatkan tubuhnya pelan..matanyapun terpejam mencoba mengusir bayangan kakak dan kekasihnya yang saling menghujam penuh kenikmatan..ah..sakit Tuhaan..air matanya kembali turun, tolong ambil rasa sakit ini Tuhan..beri keikhlasan Tuhan dalam menjalaninya, beri yang terbaik buatku Tuhan.. Doanya lirih.

Disekanya airmatanya, dia menahan nafasnya dan melepasnya pelan dilakukannya beberapa kali hal tersebut sampai peradaannya kembali tenang.

Dia akan kembali ke Aussie walaupun aunty dan unclenya sudah tidak tinggal disana karena sejak aunty hamil uncle meminta aunty pindah keJerman, dia kemarin berpikir buat menetap di Indonesia karena dia mau dekat dengan daddynya dan kekasihnya, padahal sebenarnya ada beberapa perusahaan yang memberikan tawaran pekerjaan kepadanya karena dia lulusan terbaik dikampusnya di Aussie, tapi pengorbanannya sia sia, orang orang yang menjadi alasannya untuk pindah kesini sudah menyakitinya seperti ini, jadi buat apa dia tetap disini, mending dia balik ke Aussie, paling tidak dia masih punya sahabat yang akan menghiburnya
...
Dia mengeringkan diri,memakai piyama yang sudah disiapkannya tadi, dia lantas mmengambil hpnya dan menghubungi seseorang

"Hai...Lu, sibuk nggak?" tanya Selena setelah ada suara hallo diseberang sana

"Enggak..he..gimana udah ketemu Dave..udah puas kangen kangenannya, bibir kamu sekarang pasti udah tebel...eh belum boleh ya Len" sahut Luisa cekikikan, pasalnya dia jadi saksi betapa Selena kekeh dengan prinsip pacarannya dengan Dave yang no sex before marriage, bahkan ciuman bibir aja belum pernah, paling pegangan tangan , cium pipi atau kening aja.

"Dave selingkuh Lu..." dan mengalirlah cerita Selena dari dia memergoki Dave dan Angel kakak tirinya.. Semua dia ceritakan bahkan bagaimana perasaannya saat ini, betapa kecewanya dia ke Dave, Angel, Tante Sisil dan terutama Daddynya

Tbc


Cahya46

My Pervert Bos Affair's-Novel ReadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang