crazy beautiful you

2K 74 2
                                    

Kiko, Jackie, Kim, dan beberapa temannya kemudian menuju sebuah desa terpencil untuk melakukan misi kesehatan tersebut. Sesampainya di desa tersebut, Jackie kesal karena tidak ada sinyal internet disana.



Jackie pun harus beradaptasi dengan lingkungan desa yang belum tersentuh modernisasi, mulai dari tidur dalam gubuk, mandi dengan air dingin, dan masih banyak lagi.

Suatu hari di desa tersebut, Jackie tak sengaja mengetahui kelemahan Kiko. Ternyata Kiko sangat takut pada laba-laba. Jackie pun mempunyai ide jahat pada Kiko.

Saat Kiko sedang buang hajat, Jackie menaruh laba-laba ke celana Kiko yang sedang ditaruh diatas pintu kamar mandi. Saat selesai bab, Kiko yang melihat ada laba-laba di celananya langsung histeris dan keluar dari toilet tanpa memakai celana tersebut.

Jackie dan semua orang tertawa melihat Kiko yang sangat ketakutan. Sejak saat itu Kiko sangat marah pada Jackie. Jackie pun sadar, ada perubahan sikap Kiko padanya. Dalam hatinya, Jackie merasa menyesal telah menjahili Kiko.

Ibunya Jackie kemudian datang ke desa tersebut dengan membawa berbagai peralatan pengobatan untuk penduduk setempat. Ibu Jackie yang juga seorang dokter memberikan perawatan dan pengobatan pada anak-anak di sana.

Jackie yang awalnya hanya memotret2 saja akhirnya meneteskan air mata melihat betapa perhatiannya sang ibu pada anak-anak tersebut, namun di sisi lain Jackie sebenarnya kurang kasih sayang orang tuanya sendiri.


Ibu dan anak itu pun bersitegang. Jackie merasa ibunya tidak sayang padanya. Ia bertanya kepada ibunya, mengapa ibunya tega meninggalkannya dulu. Jackie pun pergi meninggalkan ibunya, namun dikejar oleh Kiko.


Kiko dan Jackie akhirnya bertengkar. Namun Jackie berkata pada Kiko bahwa Kiko tidak tahu apa yang sedang aku rasakan.


Namun Kiko balik berkata bahwa Jackie hanya memikirkan dirinya sendiri, tanpa memikirkan orang-orang di sekitarnya.


Di saat bertengkar dengan Jackie tiba-tiba Kiko ditelepon oleh Tintoy, adiknya. Tintoy mengatakan kalau Nene, adiknya yang lain sedang sakit dan berdarah.

Jackie dan Kiko pun langsung beranjak pulang ke rumah Kiko. Di sana Jackie mencoba untuk mengetahui apa yang terjadi pada Nene. Dan ternyata Nene sedang mengalami datang bulan untuk pertama kalinya.

Bersambung part 3

KathnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang