10

568 15 0
                                    

3 hari berlalu stelh kejadian itu dan di kampus pun banyak dan ramainya gosip tentang bu tasya dan leon. mereka mahasiswa dan mahasiswi hits yg selalu kepo tentang kehidupan leon cowo ganteng yang jadi idola mahasiswi alay di kampus dan kini seorang leon menjadi kekasih budosen yang cantik imut dan ia lbh pantas mnjdi mahasiswi para lelaki berfikir pake guna guna apa leon sampe butasya mau dgnnya yah karna mereka fikir leon hanya siswa biasa dgn kegantenganya ia menjdi playboy ternama di kampus hari ini semua mahasiswa dan mahasiswi kumpul di aula entah ada acra apa hingga kumpul spt ini sptinya aakan ada acra besar namun hari ini bu tasya tak masuk ia sdg sibuk entah urusan apa dan leon jga . hari ini yah acara perkumpulan ini ternyata peralihan pemilik kampus dan pemilik dsini atas nama dan bnr2tak disangka ternyata leonard pratama wirayuda iya siplayboy cap kampak itu jika bu tasya tau mungkin dia kaget karna slma di kampus klakuan leon spt orang byasa bukan orang kaya apa lagi pemilik kampus entah knapa dan apa tujuanya mungkin agar wanita tertarik padanya dan bukan hartanya .

Tasya pov

Me
Sayang kamu dimana?

Leonard
Aku lagi pergi dulu sayang ini ada urusan sama temen

Me
Ohyaudah sayang hati hati
1mnt
2mnt
3mnt tak ada balasan

Dan entah knapa leon tumbn dia sibuk kita udah pcrn satu minggu dan banyk mahasiswi yg tidak enk memandangku karena apa apakah karna leon pcrku ? Lalu mereka cemburu ? Kufikir itu lucu .

Hari ini aku mengajar lagi dan knapa anak2yg memandang leon seakan2 ia seorang bos saya heran hari ini ada perkumpulan antara dosen dan pemilik universitas ini dan aku blm prnh liat pemilik univ ini slma aku mngjar dsini

1 jam lagi lalu knapa leon belum pulang mnunggu apa dia bukan nya sudah tidak ada jam lgi biarlh mungkin dia btah dsini dan tanpa terasa 5mnt lgi rapat dan saya sdh brada di dlm sbuah ruangan tinggal mnunggu si pemilik univ ini dtang dan anda tau siapa pemilik univ ini iya seseorang muda berbadang kekar masuki ruangan dan itu ya itu leon ? Aku hanya membengong layaknya anak oon aku tak percya leon yg kusangka hanya anak biasa ia adl pemilik kampus ini ? Ini bnr2 surprice sekali baiklh akan kupertanyakan nanti saja.

Dosen cantik pacarkuWhere stories live. Discover now