Obat Keputihan Encer

106 0 0
                                    

Obat Keputihan Encer ==>> Jahe merupakan jenis tanaman rimpang yang dipercaya memiliki khasiat yang sangat tinggi. Rimpang jahe mengandung senyawa alami yang bisa berfungsi untuk mencegah radikal bebas dan juga melawan infeksi bakteri dan virus. Bahkan ini juga bisa melawan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Anda bisa menyembuhkan keputihan dengan cara merebus saru gelas air minum dengan satu ruas kecil jahe segar. Setelah mendidih maka angkat dan saring. Anda bisa langsung meminumnya ketika masih hangat. Anda bisa menambahkan gula batu atau madu agar rasanya lebih nikmat.

Yogurt merupakan makanan yang mengandung sumber probiotik alami yang sangat tinggi. Kandungan bakteri baik dalam yogurt bisa melawan pertumbuhan bakteri jahat di dalam vagina yang menyebabkan keputihan. Yogurt juga bisa membantu melawan infeksi jamur yang sering terjadi pada vagina. Bahkan yogurt bisa memelihara organ reproduksi dari dalam tubuh. Untuk menyembuhkan keputihan dengan yogurt maka Anda bisa makan yogurt setiap hari. Ini cara alami yang akan menyeimbangkan kondisi organ reproduksi dari dalam tubuh.

 Ini cara alami yang akan menyeimbangkan kondisi organ reproduksi dari dalam tubuh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

dengan menggunakan obat herbal Tongkat Vagina Super TVS dari Klinik Denature. Keputihan adalah sistem biologis tubuh yang berfungsi untuk mengeluarkan kotoran dari organ reproduksi wanita. Jadi sebenarnya keputihan merupakan hal yang normal bahkan baik untuk alat kelamin wanita. Namun ini juga perlu difahami secara mendalam, karena tidak semua jenis keputihan menunjukan hal yang normal.

Seringkali wanita merasa tidak nyaman pada area V dan kebanyakan hal itu terjadi karena keputihan. Keputihan disebabkan karena jamur dan hampir semua wanita pernah merasakan penyakit ini. Untuk mengobati keputihan, tinggal periksakan diri ke dokter spesialis. Tentu saja harus mengeluarkan biaya yang cukup lumayan.

Bagi yang risih jika harus berhubungan dengan dokter yang notabenenya adalah orang lain, ada cara – cara sederhana namun cukup ampuh untuk mengobati dan meringankan keputihan, yaitu dengan menggunakan obat herbal, yaitu obat yang berasal dari bahan alami berupa tanaman obat. Berikut adalah beberapa tanaman yang berfungsi sebagai obat herbal untuk mengobati keputihan.

Ada 2 jenis keputihan yang menyerang wanita, yaitu keputihan yang normal (baik) dan keputihan yang tidak normal (berbahaya)

Pada keputihan yang normal, cairan keputhan memiliki warna yang bening, tidak berbau menyengat, tidak berbau busuk, tidak berbuih dan tidak menyebabkan gatal pada vagina. Jadi jika salah satu kriteria tersebut tidak ada, berarti anda mengalami keputihan yang tidak normal.

 Jadi jika salah satu kriteria tersebut tidak ada, berarti anda mengalami keputihan yang tidak normal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 27, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Obat Keputihan EncerWhere stories live. Discover now