Hari ini adalah hari pertama bagi gue untuk tinggal di asrama ini.gue harap gue bisa betah tinggal disini.
Umi laila:"syahla,sinik umi antar
kamu ke kamar kamu".
Syahla:"baik,bu".
Umi laila:"jangan panggil ibu dong.
Panggil aja umi".(dengan
lemah lembut)
Syahla:"baik lah umi".
Disaat diperjalanan.gue banyak ngobrol-ngobrol dengan umi laila terutama ngobrol-ngobrol tentang alasan gue bisa masuk ke tempat ini.
Umi laila:"syahla, kamu tau asrama
ini darimana???".
Syahla:"dari abang kelas,mi.
Umi laila:"klo boleh tau siapa ya,
nama nya???".
Syahla:"namanya,roby septian,mi".
Umi laila:"oh,roby.
Syahla:"umi, kenal dgn bang roby?? ".
Umi laila:"tentu saja, dia kan
keponakan umi".
Syahla:"keponakan??? ".(heran)
Umi laila:"iya, syahla sayang".
Syahla:"...."(hanya tersenyum dgn
pipi nya yang memerah)
Umi laila:"syahla,kamu kok bisa
berminat sekolah di asrama
ini".
Syahla"syahla,juga gak tau kenapa
syahla seneng sekali dgn
tempat ini".
Tiba-tiba kami pun telah sampai rupanya di tempat tujuan yaitu di kamar baru ku.
Umi laila:"ya... Udah sampai.ini
kamar kamu,syahla.klo
Ada perlu apa-apa panggil
umi aja ya".
Syahla:"oke,umi".
Sebelum gue masuk ke kamar yg di tunjukkan umi laila.umi laila harus memperkenalkan gue dulu ke teman-teman yang akan sekamar dengan gue.agar mereka bisa mengenal gue terlebih dahulu.
Umi laila:"anak-anak perkenalkan ini
Syahla.Dia akan sekamar
dengan kalian.umi harap
kalian bisa menjadi kawan
baik".
Anak-anak:"baik,mi".
Umi laila:"syahla,sekarang kamu bisa
istirahat.semoga kamu
betah yah disini".
Syahla:"terima kasih, mi".
Umi laila:"iya,sama-sama".
Setelah pergi nya umi laila suasana pun menjadi hening.
lebih baik gue kemas dulu,barang-barang gue.setelah itu baru istirahat(kata gue dalam hati)
Tiba-tiba seseorang yg juga anak kamar gue mendekati gue.gue hanya bisa melihat dia dgn keheranan kenapa mendekati gue.
Mex:"boleh gue bantu??? ".
Syahla:"boleh, boleh".(dgn gugup)
Mex:"perkenalkan nama gue amanda
mexsa.panggil aja gue dengan
sebutan mex.klo nama lo
siapa??? ".
Syahla:"klo gue.nama gue bella
assyahla Panggilan gue
syahla".
Mex:"oke.lo tinggal di mana,syahla??".
Syahla:"gue tinggal di bandung".
Mex:"ooo,anak bandung lo".
Syahla:"klo lo tinggal dimana, mex??".
Mex:"klo gue sih tinggal di jakarta
selatan".
Syahla:"boleh gak misal gue
jalan-jalan ke jakarta.gue
mampir ke rumah lo".
Mex:"boleh dong.klo mau nginap juga
Gak papa.lagian bokap dan
nyokap gue biasanya jarang di
rumah".
Syahla:"oke.(tersenyum simpul)
Alhamdulillah,sudah selesai".
Mex:"iya, sudah selesai".
Syahla:"thanks ya, mex. Sudah mau
bantu gue ngeberesin barang
gue yg begitu banyak".
Mex:"iya, sama2.gue juga seneng bisa.
bantu lo.syahla..".
Syahla:"iya".
Mex:"gue istirahat dulu,ya??
Lagian lo pasti juga igin
istirahat".
Syahla:"iya, iya.kapan-kapan kita
ngobrol-ngobrol lagi ya.. ".
Mex:"sip deh".
Mex pun pergi ke ranjang nya dan semua pekerjaan gue pun telah selesai.kini gue bisa istirahat dgn tenang.
Teman-Teman jangan lupa baca ya.
Kelanjutan cerita nya....
Di jamin seru deh.
YOU ARE READING
Sahabat Terbaik Yg Pernah Ada Di Hidup Ku.
Fantasyperkenalkan nama gue syahla. gue murid baru di asrama high school international.gue ingin masa-masa gue di asrama mendapat kan sahabat yg selalu ada buat gue. bagaimana kah hari pertama gue sekolah di asrama???? apakah di sana gue mendapat kan saha...
