episode 1.hari pertama di asrama

29 1 0
                                        

Hari ini adalah hari pertama bagi gue untuk tinggal di asrama ini.gue harap gue bisa betah tinggal disini.
Umi laila:"syahla,sinik umi antar
                    kamu ke kamar kamu".
Syahla:"baik,bu".
Umi laila:"jangan panggil ibu dong.
                     Panggil aja umi".(dengan
                     lemah lembut)
Syahla:"baik lah umi".
Disaat diperjalanan.gue banyak ngobrol-ngobrol dengan umi laila terutama ngobrol-ngobrol tentang alasan gue bisa masuk ke tempat ini.
Umi laila:"syahla, kamu tau asrama
                    ini darimana???".
Syahla:"dari abang kelas,mi.
Umi laila:"klo boleh tau siapa ya,
                    nama nya???".
Syahla:"namanya,roby septian,mi".
Umi laila:"oh,roby.
Syahla:"umi, kenal dgn bang roby?? ".
Umi laila:"tentu saja, dia kan
                    keponakan umi".
Syahla:"keponakan??? ".(heran)
Umi laila:"iya, syahla sayang".
Syahla:"...."(hanya tersenyum dgn
               pipi nya yang memerah)
Umi laila:"syahla,kamu kok bisa
                   berminat sekolah di asrama
                   ini".
Syahla"syahla,juga gak tau kenapa
              syahla seneng sekali dgn
              tempat ini".
Tiba-tiba kami pun telah sampai rupanya di tempat tujuan yaitu di kamar baru ku.
Umi laila:"ya... Udah sampai.ini
                    kamar kamu,syahla.klo
                    Ada perlu apa-apa panggil
                    umi aja ya".
Syahla:"oke,umi".
Sebelum gue masuk ke kamar yg di tunjukkan umi laila.umi laila harus memperkenalkan gue dulu ke teman-teman yang akan sekamar dengan gue.agar mereka bisa mengenal gue terlebih dahulu.
Umi laila:"anak-anak perkenalkan ini
                   Syahla.Dia akan sekamar
                   dengan kalian.umi harap
                   kalian bisa menjadi kawan
                   baik".
Anak-anak:"baik,mi".
Umi laila:"syahla,sekarang kamu bisa
                    istirahat.semoga kamu
                    betah yah disini".
Syahla:"terima kasih, mi".
Umi laila:"iya,sama-sama".
Setelah pergi nya umi laila suasana pun menjadi hening.
lebih baik gue kemas dulu,barang-barang gue.setelah itu baru istirahat(kata gue dalam hati)
Tiba-tiba seseorang yg juga anak kamar gue mendekati gue.gue hanya bisa melihat dia dgn keheranan kenapa  mendekati gue.
Mex:"boleh gue bantu??? ".
Syahla:"boleh, boleh".(dgn gugup)
Mex:"perkenalkan nama gue amanda
           mexsa.panggil aja gue dengan
           sebutan mex.klo nama lo
           siapa??? ".
Syahla:"klo gue.nama gue bella
               assyahla Panggilan gue
               syahla".
Mex:"oke.lo tinggal di mana,syahla??".
Syahla:"gue tinggal di bandung".
Mex:"ooo,anak bandung lo".
Syahla:"klo lo tinggal dimana, mex??".
Mex:"klo gue sih tinggal di jakarta
           selatan".
Syahla:"boleh gak misal gue
                jalan-jalan ke jakarta.gue
                mampir ke rumah lo".
Mex:"boleh dong.klo mau nginap juga
           Gak papa.lagian bokap dan
           nyokap gue biasanya jarang di
           rumah".
Syahla:"oke.(tersenyum simpul)
               Alhamdulillah,sudah selesai".
Mex:"iya, sudah selesai".
Syahla:"thanks ya, mex. Sudah mau
               bantu gue ngeberesin barang
               gue yg begitu banyak".
Mex:"iya, sama2.gue juga seneng bisa.
           bantu lo.syahla..".
Syahla:"iya".
Mex:"gue istirahat dulu,ya??
          Lagian lo pasti juga igin
          istirahat".
Syahla:"iya, iya.kapan-kapan kita
               ngobrol-ngobrol lagi ya.. ".
Mex:"sip deh".
Mex pun pergi ke ranjang nya dan semua pekerjaan gue pun telah selesai.kini gue bisa istirahat dgn tenang.

Teman-Teman jangan lupa baca ya.
Kelanjutan cerita nya....
Di jamin seru deh.

Sahabat Terbaik Yg Pernah Ada Di Hidup Ku.Stories to obsess over. Discover now