Prolog

9 3 0
                                        

Author pov

Setelah makan malam shiren dan saudaranya membersikan sisa makanan dan piring kotor di atas meja makan, setelah beres Shiren pun naik ke atas kamarnya yang ada di lantai 2, lalu membuka pintu kamarnya karena sudah jam 10 shiren tertidur di tempat tidurnya

Shiren pun tertidur dan bermimpi tentang dirinya yang menjadi seorang gadis dari keturunan arab dan inggris didalam mimpinya ia tinggal di London dan sekolah di BRIT school of performing london

Dalam mimpi.😴

Shirenz pov

Setelah menghabiskan sarapanku aku bergegas naik ke mobil Papa dan mengantarku ke sekolah. Sampainya di sekolah "Bye pa" ucap ku membuka pintu mobil "bye" ucap papa sambil tersenyum padaku. Aku jalan menuju kelas dan tiba-tiba saja "aduuuh " ucapku karena terjatuh "ma'af aku nggak sengaja" ucap pria yang menyambarku sambil menurunkan tangan, "iya nggak papa" ucapku sambil merai tangannya dan melangkah menuju kelas

Sesampainya di kelas aku duduk di bangku dekat jendela "pagi semua hari ini kita kedatangan teman baru, silahkan masuk! " ucap mrs lauren sambil melihat keluar kelas dan orang itu masuk orang yang menyambar ku tadi "Hai nama saya harris jung panggil saja aku harris. Nice to met you" ucap pria itu dan semua memandanginya lebih lagi perempuannya terkagum-kagum melihat ketampanan nya. Memang si dia cukup tampan tapi aku adalah cewek yang ngak gampang suka kaya cowok yang hanya mengandalkan ketampanan doang! Karna tipe ku itu adalah cowok yang pinter ngaji, solat dan pinter dalam beberapa pelajaran ya kurang lebih nya si seperti itu. Ungkap ku dalam hati "silahkan harris duduk di bangku yang kosong" ucap mrs lauren, karena hanya 1 bangku yg kosong yaitu di samping ku jadi mau tidak mau aku harus berbagi meja dengan nya

Sebelumnya makasih banget yang udah mampir ke cerita saya ini adalah wattpad pertama saya jadi saya mohon vote dan comment nya untuk part selanjutnya 🙏🙏

Sweet Dream Stories to obsess over. Discover now