- Author Corner -

560 47 10
                                    

Ngga ada yang nge-tag, orang aku yang bikin.

Tujuannya buat apa sih? Ngga penting amat!

Eitss.. Jangan dulu ngomong gitu, aku buat kaya gini biar kita lebih dekat dengan pembaca. Pasti ada satu dua pembaca yang penasaran sama author cerita yang mereka ikuti. Ya kan??  *kalo engga juga ngga papa, itung-itung kasih informasi buat temen-temen yang sekiranya kepo sama author ini. Ngarep banget.

Langsung aja cuss..

1. Biasanya perkenalan dimulai dengan nama. Aku biasa dipanggil Ndor, Ndoro, Al, Alfa. Mana aja senyaman pembaca sekalian mau panggil aku gimana.

2. Alfa Kenzie hanya sebuah nama pena.

3. November nanti aku 21, jadi kalo pembaca sekalian ada yang seumuran boleh lah kita saling kenal.

4. Bisa chat langsung ke id line alfaofc, yang mau nanya-nanya, ngepoin aku, silakan.

5.  Aku orangnya welcome, siapa aja yang mau ngobrol sangat dipersilakan. Tinggal DM atau chat langsung ke ID Line diatas juga bisa. Hihihi

6. Mulai nulis udah lama, pas SMA kalo ngga salah.

7. Menulis hanya sekedar hobi dan pengisi waktu luang. Jadi buat para pembaca yang menanti kelanjutan cerita mohon bersabar, karena aku menulis jika ada waktu senggang saja.

8. Mahasiswa otewe tua. Makanya sibuk mulu.

9. Sedang dalam tahap merayu dosen agar dilancarkan usulan penelitiannya. Doakan manteman. 😢😢😢

10. Lagi tergila-gila sama serial Robert Langdonnya Om Dan Brown. Padahal udah lama, tapi baru sempet membaca satu persatu.

11. Mulai nulis di wattpad sekitar 1 tahun yang lalu. Sengaja nulis fanfiction dulu buat tambah pengalaman dan untuk mengasah skill. *jiiah bahasanya.

12. Suka heran sama penulis yang masih di bawah umur tapi nulisnya udah yang mature content. Mana diperjelas lagi 'itu' nya. Kan bikin aku gagal fokus. *lah, jangan dilanjut ya adek-adekku sayang. Boleh kok kalian bikin cerita macem gitu, tapi ingat efeknya ngga cuma buat kamu. Secara ngga langsung  kamu juga turut andil dalam kerusakan anak bangsa btw.

13. Meskipun aku omes *otakmesyum, tapi aku bikin cerita masih dalam kadar wajar kok. Ngga melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat. *apasih Al? Paling juga ngebully bias. Hhaha. Maafkan aku sayang-sayangku.

14. Alay tapi ngga nau dibilang alay. *lah kan.

15. Mengaku orang structuralis tapi kenyataannya hidupnya banyak yang kacau.

16. Lagi jomblo nih. *ngasih tau aja, siapa tau ada yang kepo.

17. Sangat suka jika ada pembaca aktif terus ngasih komen yang membangun.

18. Aku selalu kasih catatan di akhir cerita, silakan bagi yang mau mengomentari cerita aku baik dari segi penulisan, tata bahasa dan lain sebagainya. Sangat ditunggu.

19. Masih belajar dalam menulis. Jadi harap maklum jika tulisan tak sebaik yang lain. Kita semua berproses.

20. The last. Besok libur. Yey. Lumayan ngga kuliah 2 hari.
*apasi?   -_-
Yang jelas, jangan sungkan untuk mengungkapkan pendapat pada orang lain.

Cukup sekian cuap-cuap saya, maka dari itu saya menandai anda sekalian helloxmello mintworld Elvina_melody beyaksa6 marsh-melo YookCil67 untuk melakukan hal yang sama dengan saya, agar anda lebih dikenal oleh  pembaca anda. 😄😄

Story With BtoBWhere stories live. Discover now