Fadilah Asmaul Husna 2

255 8 0
                                    

6. As-Salaam
As-Salaam adalah Yang Menjamin Keselamatan seluruh alam. Barang siapa yang selalu membaca "Yaa Salaam" sebanyak 144 kali secara rutin setiap hari, insya Allah jasad serta rohaninya akan terjaga dari berbagai macam penyakit dan diberi keselamatan dari segala bencana serta musibah sehingga menjadi orang yang bahagia dalam hidupnya.

7. Al-Mu'min
Al-Mu'min adalah Yang Mengamankan semua makhluk-Nya. Barang siapa yang selalu membaca "Yaa Mu'min" sebanyak 133 kali secara rutin setiap hari, insya Allah akan memperoleh kenyamanan dalam hidup.

8. Al-Muhaimin
Al-Muhaimin adalah Yang Mahatahu. Barang siapa yang selau membaca "Yaa Muhaimin" sebanyak 145 kali setiap selesai shalat isya secara rutin, insya Allah hatinya akan menjadi tenang dari segala macam masalah sehingga hidupnya akan menjadi tenang. Di samping itu, ia juga akanendapat kemudahan setiap menerima pelajaran serta tidak mudah lupa.

9. Al-'Aziiz
Al-'Aziiz adalah Yang Mahaperkasa. Barang siapa yang selalu membaca "Yaa 'Aziiz" sebanyak 70 kali pada setiap selesai shalat subuh dan shalat maghrib, insya Allah segala macam kesulitannya akan menadapat pertolongan, serta menjadi orang yang mulia dan disegani oleh banyak orang.

10. Al-Jabbaar
Al-Jabbaar adalah Maha Memaksa Menurut Kehendak-Nya. Barang siapa yang selalu membaca "Yaa Jabbaar" sebanyak 700 kali pada setiap hari secara rutin, insya Allah jika dia berhadapan dengan musuh atau penjahat, mereka akan bertekuk lutut dihadapannya serta berani melawan.
.
.
.
.
.
Assalamualaikum
Saya ingin melanjutkan pemaparan yang lalu.
Semoga bermanfaat
Wa'alaikumsalam

Fadilah Asmaul HusnaWhere stories live. Discover now