2

61.9K 395 24
                                    

WARNING!!!!! ADA BAGIAN EHEM-EHEMNYAAA!!!!

+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*

Paginya Bella bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi, jika mandi Bella tidak ada ritual-ritual tertentu yang membuat lama hanya sabunan,menggosok gigi,dan shampooan.Bella keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk putih yang hanya sampai setengah paha dan handuk kecil di kepalanya,saat keluar dari kamar mandi tiba-tiba saja ia melihat Harry di atas tempat tidurnya sedang shirtless dan hanya memakai celana jeans-nya,Bella yang melihat itu langsung berteriak dan refleks menutup matanya,"Bang ngapain si lu disini gapake baju lagi?!"

"Lah suka-suka gue,mau pake baju kek kaga kek gue ini yang masuk angin:v.Lu juga gapake baju kan?!"kata Harry berjalan mendekati Bella.

Bella yang merasa didekati oleh Harry sontak makin menutup matanya "Bang,keluarr!!!!" Bella berteriak

Namun bagi Harry itu hanya suara angin lalu.Setelah berada tepat di depan Bella,Harry langsung memeluk Bella dan menciumi leher jenjang Bella,sedangkan Bella yang lehernya diciumi oleh Harry merasa kegelian.Harry terus menciumi leher dan kuping Bella sesekali menggigit kecil leher Bella.

Bella mendesah pelan dan suaranya bergetar"Ahh...Bang.....ge..l..lii...Ahhh".

Desahan Bella tidak membuat aksi Harry berhenti,tapi malah makin menjadi-jadi.Tangan Harry yang kanan menarik pinggul Bella agar Bella makin merasakan tonjolan di antara kakinya yang mulai mengeras.

Akhirnya Harry melepas pegangan di pinggul Bella,tidak butuh waktu lama untuk bernapas Harry langsung mencium bibir Bella dan melumatnya,Bella tak tinggal diam dan langsung membalas ciuman Harry,Harry yang merasa ciumannya di balas langsung menarik leher Bella memperdalam ciuman mereka.

Bella yang terbuai atas kelakuan Harry membuka lilitan handuk yang ada di kepalanya dan membuangnya asal,tangan Bella menjambak-jambak pelan rambut Harry yang panjang.

Tangan kanan Harry tak tinggal diam tangannya memasuki handuk yang ada di tubuh Bella dan mengusap-usap perut Bella,Bella mulai kehabisan nafas.

"Hah....ba....ng...hah.....udahh....ahh"Kata Bella"

-BERSAMBUNG:v-

Yhaa kurang smut ye

Maap dah lagi kurang mendalami soalnya:v(udh Hiatus 2 Minggu dari nonton gituan:v)

Next? Naikin jadi 5 vote? Boleh:v

Ehh kasih usul ya ke gue yang jadi Bella nya itu artis yang cocok siapa pliss mager mikir guanyaa:'v

Lavv yaaa💞

-sjn

MyBrother •HSWhere stories live. Discover now