1

38 2 0
                                    

Lena meyer ia mencapai kesukseksan nya di usia yang masih muda

Ia memilliki perusahan JN yang bernaung dibawah perusahan kakanya ERTUN COMPANY tapi yang mengetahui bahwa lena adalah CEO dari perusahan JN hanya kakaknya dan sahabat-sahabat terdekatnya...

orangtuanya dan keluarga besarnya tahu bahwa lena bekerja di perusahan minyak di NZ (new zealand) ia adalah lulusan cumlaud S1 universitas ternama di Yogyakarta mengambil jurusan bioteknologi dan dalam kurun waktu satu tahun ia menyelesaikan cumlaud S2nya di University of Antwerp , Belgia.

Lena meyer memiliki satu kaka laki-laki (Stevan .F. Meyer) yang berumur satu tahun lebih tua dari lena dan dua adik  yang masing-masing berjarak 4 tahun ( jadi adik perempuan lena yang nomor 3 berumur 4 tahun di bawah lena dan yang nomor 3 berumur 4 tahun diatas adik bungsu mereka)

kakak nya hanya sampai jenjang S1 tapi merupakan lulusan terbaik universitas di jakarta. kakanya memilih untuk mendirikan perusahan kecil dan ini merupakan awal dari ERTUN COMPANY, adik perempuannya yang nomor 3( Diana .T. Meyer) mengambil kuliah kedokteran di salah satu univertas di amerika..

dan adiknya yang bungsunya (Daniel Alexander Meyer) masih bersekolah di australia dan tinggal bersama orangtua mereka dan juga kaka tertuanya..

lena sendiri tinggal terpisah dari keluarganya yaahh.. ia tinggal NZ dan bekerja di perusahan minyak..

keluarga besar lena ada di papua salah satu provinsi yang berada di indonesia bagian timur karena memang lena adalah orang indonesia.

Tapi sebelum lena memiliki kesuksesannya yang sekarang ia adalah gadis biasa yang berada di keluarga kelas menengah.

Ayah lena bekerja sebagai kepalah bandara di sebuah bandara kecil di papua ibu nya hanya seorang ibu rumahtangga..

Ayah dan ibu lena memang penyayang dan memanjakan mereka tapi mereka didik sangat keras dalam hal pendidikan, mereka tidak diizinkan pacaran sampai menyelesaikan kuliah mereka.

Dan begitulah lena menjalankan kehidupan masa mudanya ......

Lena yang kala itu masih remaja tentu saja memiliki seseorang yang ia sukai tapi ia tidak pernah bisa mengungkapkan rasa suka nya karena malu, dan tentu saja namanya anak remaja yang di penuhi dengan hormon-hormon cinta lena diam-diam pacaran dan tentu saja tidak di ketahui oleh orangtua nya dan saudara-saudaranya seperti lena kakak nya juga demikian mereka masih muda dan tentu saja hal berpacaran adalah wajar.

Siklus berpacaran lena tidak seindah cerita -cerita novel yang sering lena baca, ia sering berakhir patah hati, meskipun ia sering membaca novel ia adalah tipe cewe tomboy karena gaya pakaian nya yang seperti laki-laki.

ia sering di tegur ibu dan kakanya tapi ia pun tak menggubrisnya karena toh bagi lena ia cuman suka berpakaian seperti itu bukan berarti ia bakal benar-benar jadi laki-lakikan!!

kehidupan lena terus berjalan hingga pada suatu pagi di hari minggu yang cerah ketika ia pergi ke gereja sepeti biasa nya...

bedanya pada hari itu lena mengunakan gaun terusan hitam dan ia menggulung rambut blonde keriting nya serapi mungkin dan mengikatnya seperti model rambut seorang balerina.. ia terlihat sangat cantik pagi itu...

ia mengikuti kebaktian itu dengan ceria karena entah karena penampilannya yang beda hari itu ataukah karena ia memang sangat cantik ketika menggenakan gaun..

lena tidak tahu tapi hari itu lena merasakan sesuatu...

getaran serta sengatan -sengatan kecil itu membuat dadanya berdesir ketika laki-laki itu tersenyum...

lena tidak tahu bahwa laki-laki itu mungkin saja cinta pertamanya yang tidak akan pernah tersampaikan, mungkin saja laki-laki itu yang kelak akan mengubah kehidupannya, mungkin saja karena laki-laki itu lena akan sulit untuk mencintai lagi dan membeci apa itu yang namanya cinta...

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

berikut ini hanya lagu pengantar ( tidak ada kaitannya dengan alur cerita)

enjoy the music ;)

LOST HER LIFE SECTIONWhere stories live. Discover now