Maybe The End? (Re-up)

3.4K 460 32
                                    

Hi guys! Sebelumnya gue minta maaf karena gue baru update sekarang....ini karena faktor gue yg ga sekelas sama zaki dan hafid, apalagi bentar lagi ujian *sobs* dan kayaknya ini bakal beneran berakhir. Since gue bakal lulus dan gabakal bisa ketemu mereka lagi.

Oke, jadi kita mulai aja ya...ini kejadiannya beberapa hari lalu..

Waktu itu gue lagi duduk-duduk di depan kelas, tiba-tiba si Hafid jalan dengan muka jutek ngelewatin gue. Gue juga lama-lama eneg atuh si Hafid mukanya mah kecut mulu ini gara-gara Zaki. Fyi nih ya guys si Hafid ngerubah gaya rambutnya setelah sekian lama. Padahal Zaki pernah bilang kalau dia suka model rambut Hafid. Ada apa-apanya kan ini pasti.

Gue sih udah gatau ya OTP gue ini bakal gimana. Secara, gaada harapan banget buat canon. Padahal awalnya gue cuma iseng-iseng tapi jatohnya malah baper.

Akhir-akhir ini juga mereka bener-bener gapernah bareng. Si Hafid sekarang mainnya sama Aldo, sementara Zaki lengket sama Arfi. Tapi ya ini kan jalan mereka masing-masing, dan gue gabisa ngapa-ngapain karena gue cuma sebatas penonton.

Dijalan juga mereka ga pernah saling sapa. Paling banter cuma saling lirik udah. Gue juga gatau mereka punya masalah internal apa. Tapi yang jelas setelah kejadian ini si Hafid jadi punya banyak temen. Mungkin karena dulu dia lengket sama Zaki terus kali ya..

Intinya sekarang si dia udah bebas deh kayaknya. Semoga aja sih ya. Kasihan gue kalo masih cemberut terus.

Yah gue dukung aja sih apapun itu.

And last. Buat kalian pembaca tercinta. Makasih banget udah mau baca curhatan gue yang gajelas ini. Makasih banget udah mau baca kisah otp gue yang drama banget :(

Dan makasih banget buat 1k vote gue ga nyangka banget bisa sampe segini banyak padahal ini random bgt 😢
Makasih ya buat dukungannya selama ini~ doain nanti kalo udah lulus bakal ada otp lain lagi 😂

Love y'all guys 💓

Temen Sekelas Gue Homo?Where stories live. Discover now