pcy fact 7

2.4K 152 0
                                    

Kebiasaan Chanyeol ama Baekhyun sebelum tidur itu main batu, gunting, kertas. Siapapun yang kalah berarti tidak beruntung

Kalo di dorm, Chanyeol ama Baekhyun itu berisiknya minta ampun, bahkan nih ya, Suho terkadang harus menggunakan kepalan tangannya buat mengontrol mereka, tapi itu tidak berhasil sama sekali.

Ingat pas EXO ke Disneyland di LA gak? Pas SMTOWN LA itu. Nah, di parkiran Disneyland itu katanya selagi nunggu van jemputan mereka Chanyeol ngedance B.A.P

Kris bilang Chanyeol itu suka mengcopy dirinya. Contohnya pas Kris bilang 'super', Chanyeol bakalan bilang 'super' juga. Trus masih ingat kan pas EXO di Happy Camp? Kris memperkenalkan dirinya dengan 'Very Sexy Extremely'. Lalu Chanyeol juga ikut-ikutan memperkenalkan dirinya dengan nyebutin 'Very Cute Extremely'. Sampe MC nya nanya ke Kris "Kris, Kris kenapa kamu ada lagi pas Chanyeol memperkenalkan dirinya?"

Pas EXO-K ke London, seorang Security menghampiri Chanyeol, dan itu membuat Chanyeol sangat terkejut. Rupanya Security itu ingin memberitahu bahwa dia gak boleh ngambil foto disitu.

EXO FUN FACTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang