UN dan Serpong

35 6 0
                                    

Aku lega saat Ujian Nasional sudah selesai. Tapi, aku belum tenang kalau nilai UN-ku belum diumumkan. Aku masih belum tahu nilai NEM-ku berapa. Semoga NEM-ku bagus ya! Agar aku bisa diterima di SMP Negeri 1 Pagedangan.

Oh iya! Perkenalkan namaku Deby Hermiyanti. Aku ini kelas 6 SD di SDN Cijujung 1. Umurku 11 tahun. Sebentar lagi aku mau masuk SMP. Aku tinggal di Ciluar. Papaku bekerja di Serpong. Mamaku sebagai ibu rumah tangga.

Aku dan keluargaku mau pindah ke Pagedangan supaya papaku dekat kalau kerja, gak usah jauh-jauh dan perginya juga gak usah pagi-pagi sekali. Jadi, aku dan keluargaku akan pindah ke sana.

Aku akan pindah ke Pagedangan. Pagedangan itu di Serpong. Tempat kerja papaku itu di Edutown, BSD, Serpong. Nanti aku dan keluargaku akan tinggal di perumahan Bumi Puspitek Asri, Pagedangan. Atau bisa dibilang di Puspitek.

Jarak dari rumah di Puspitek ke kantor papa dan SMP-ku nanti tidak jauh atau lumayan dekat. Paling hanya 10-15 menit naik mobil.

Di dekat Serpong, yaitu Prumpung, sepupuku yang bernama Aldi tinggal. Dia mempunyai seorang adik bernama Bembri. Sebenarnya, jarak dari Serpong ke Prumpung lumayan jauh.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 03, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Life in SerpongWhere stories live. Discover now