Hari ini, hari pertama gue sekolah. Gue duduk dibangku 2 SMA tepatnya kelas 11, gue pindah sekolah lagi karena orangtua gue ada urusan yaitu pekerjaannya.
Kenalin, nama gue Angel, hobi gue membaca, dan ada satu keterangan yang harus kalian ketahuin, gue anak culun.
Gue pindah ke sekolah Bina Bangsa. Pertama kali gue menginjakkan kaki di sekolah ini, gue mencari ruang kepala sekolah karena keterangan gue adalah anak baru.
Gue gatau dimana ruang kepseknya akhirnya gue nanya samm orang lain
Gue : "Boleh tanya ga, ruang kepsek dimana ya?"
?? : "Btw, lo anak baru ya?"
Gue: "Hooh, gue baru disini, di mana ya ruang kepseknya?"
?? : "Lo lurus aja, terus lo belok kanan."
Gue : "Makasih."
Saat gue menemukan ruangan kepsek, gue mengetuk pintu setelah dibuka, gue diberi beberapa jadwal dan kebutuhan selama gue bersekolah disini.
Setelah mencari kelasnya, gue masuk di kelas 11 IPA-2.
Awalnya, gue ragu untuk perkenalan diri.
Gue duduk disebelah seorang cowok yang kayanya judes ataupun dingin, tapi ganteng. Hehe.
Gue : "Lo yang namanya Justin kan?"
Gue bertanya sambil memastikan kalau gue tidak salah orang.
Justin : "Iya."
Justin : "Nama lo siapa?"
Gue menjulurkan tangan gue, "Angel." Tentu, tidak mendapat balasan darinya. Ia hanya menatap tangan gue setelah itu membuang muka.
Tai gak kalau dikacangin?
---
Hai ini first cerita aku, jangan lupa vote sama comment. Buat yang pengen tanya-tanya bisa comment :) sorry kalo banyak typo.
Ampunilah hamba yang baru masuk dunia kepenulisan.
23 Januari
YOU ARE READING
You Don't Now My Heart
Teen FictionNamanya Justin Aldian, most wanted di sekolah Angel yang digemari kaum hawa.yang akhirnya menggemari angel
