me

16.9K 245 5
                                    

Maaf br sempat update. Benar2 g pny ide utk nulis....
#####

Aku menatap kaca didepanku. Wajah mulus tanpa noda. Rambut hitam halus. Sepasang alis alami yang indah dan pipi tirus tanpa cela. Ditambah dagu lancip dan bibir sensual berlapis lipstik peach.

Aku sempurna....aku cantik....dan aku selalu cantik
Aku selalu mengucap mantra itu setiap kali mengaca. Mantra ampuh yang mampu membuatku tampil lebih cantik 200 kali lipat.

Saat di depan kacalah aku mampu menyihir dan meningkatkan kecantikanku.
Takseperti 15 tahun lalu.... saat semua orang mengejekku. Kacamata tebal dan berat, wajah lesu yang berminyak sekaligus kusam. Badan kurus tinggal tulang. Ditambah lagi baju-baju kusam yang ketinggalan jaman.

siapa yang mengenalku??? Walaupun aku cukup pintar, tapi siapa peduli??? Masih banyak cewek lain yang pintar dan lebih cantik.

Seperti debu yang dihempas angin. Itulah aku.... Takterlihat dan takpernah dianggap.

Aku takpunya teman. tak ada yang mau berteman dengan orang sepertiku. Karena itu, aku lebih sering menghabiskan waktuku di perpustakaan sekolah.

Membaca dan melupakan dunia. Memcoba menyibukkan diri lalu tenggelam dsana.

Hal itu berlanjut sampai di bangku kuliah. Saat semua temanku sibuk pacaran dan mengenal lawan jenis, aku sibuk mencari uang.

Tak ada hura-hura,tak ada bioskop. Nongkrong di cafe ataupun acara nge-mall. Uangku takcukup. Bahkan untuk sekedar beli spagetti goceng di KFC. Goceng bisa untuk makan 2x di warteg.

Segitu dulu y updatex

Istri SimpananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang