Part 1

809 65 22
                                    

Kyaaaa.. ff baru lagii.. Mianhae untuk reader yang lagi nunggu ff sebelum2nya karena blom dilanjutin malah udah ada ff baru lagi.. hehehe.. Entahlah aku lagi blom mood post padahal udah ada yg siap.. hihihi Ooh iya moga gak bingung ya sama ff baruku ini..
Happy Reading.. Jangan jadi silent reader ya.. Vote & komennya ditunggu.. :)
*
*
*
Apa inginku? Aku tak tahu.. Atau mungkin harus kukatakan aku tak pernah memikirkannya.. Hanya berjalan dalam bayang didepanku dan melupakan semua yang telah kulewati.. Ini kisahku.. Kisah terdalamku..
*
*
*

Shinhye Pov
Mungkin seharusnya dari awal aku pergi. Menghilang dari hidup mereka. Membangun duniaku sendiri. Membentengi semua kisah hidupku dalam ruang hampa. Agar tak terasa begitu menyakitkan atau bahkan tak akan pernah merasakan sakit ini.

Flashback

Shinhye Pov
Namaku Shinhye.. anak kedua dari Park Jungsoo dan Park Charin. Eonniku Park Ri Ri adalah segalanya bagiku. Dia seorang yeoja lembut dan baik hati dan selalu menjadi yang terbaik dalam hidupku. Kami kembar identik namun sifat kami berbeda 180 derajat. Dia lembut dan aku cenderung kasar. Yaa.. aku yeoja yang sangat tomboy. Namun jangan berpikir aku ini anak nakal karena itu salah. Aku hanya terlalu aktif.

"Shinji ya..!!". Teriak yeoja yang tak lain adalah saudara kembarnya itu dengan semangat namun tak ada jawaban dari teriakannya itu.

"Yaaak Park Shinhye kau mengabaikanku eoh??!". Tariaknya lagi namun tetap tak ada jawaban. Akhirnya dengan cepat ia menggeser pintu kamar milik saudarinya itu dan mendapati yeoja itu tengah bergelung dalam selimut tebalnya itu dengan damai.

"Yaaaak dongsaeng nakal ayoo bangun. Ini sudah jam berapa eoh?". Kata Ri Ri sambil mengusap pipi kembarannya itu dan membuat tidur Shinhye menjadi terusik namun ia bergerak hanya untuk mencari posisi yang membuatnya makin nyaman untuk melanjutkan tidurnya.

"Jika kau tak ingin bangun sekarang, Jangan harap uang jajanmu kutambah dan tak ada bantuan untukmu jika kau telat pulang lagi Park Shinhye". Ucapnya dengan seringai liciknya yang sontak membuat Shinhye membuka paksa matanya dan mengerucutkan bibirnya lucu.

"Eonni kau jahat". Desisnya pelan namun sukses membuatnya mendapat jitakan kecil dari saudara kembarnya itu.

"Kalau aku jahat, akan kubiarkan kau tidur seharian dan aku sendiri yang akan menjemput oppa kesayanganmu itu". Kata Ri Ri santai namun berbanding terbalik dengan Shinhye yang terkejut.

"Omoo aku lupa..! Hari ini Jungshin oppa akan pulang!! Aigoo pabbo yeoja!". Teriaknya keras dan dengan segera ia berlari menuju kamar mandi meninggalkan Ri Ri yang tersenyum lembut melihat tingkah saudarinya yang menurutnya selalu terlihat unik.
*
*
30 menit kemudian, terdengar suara ribut orang berlarian pun terdengar membuat semua orang di kediaman Park tersenyum lucu. Yaa.. Siapa lagi kalau bukan si tomboy Shinhye yang berlari seperti itu. Sejak kecil itulah yang menjadi rutinitasnya di pagi hari.

"Kita lihat hari ini apa lagi tingkah adikmu itu Ri Ri ya". Ujar Ny Park sambil tersenyum pada Ri Ri yang duduk berhadapan dengannya dan dibalas anggukan dari Ri Ri.

"Ne eomma dan kuharap ia tak melupakanku nanti". Kata Ri Ri dengan sedikit tertawa.

"Eomma aku berangkat ne". Kata Shinhye setengah berteriak saat ia menginjak tangga terakhir yang tak jauh dari ruang makan tempat ibu dan Ri Ri berada dan langsung berjalan cepat menuju pintu.

"Kau tak melupakan sesuatu chagiya?". Tanya Ny Park sambil menahan tawanya sementara Ri Ri sudah tertawa lepas tepat saat tangan Shinhye menyentuh pintu.

"Lupa? Anio eomma". Ujar Shinhye polos dan sontak membuat Ny Park tertawa menatapnya.

"Kau melupakanku Shinhye ssi". Kata Ri Ri dengan wajah sok kesal dan mencoba menahan tawanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 30, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My WishWhere stories live. Discover now