Can I Have You ?

19.9K 760 24
                                    

"Hai , nama gue Tan . Tan Tenderson" kata seorang muridg baru dari Amerika. Tubuhnya tinggi , alisnya tebal , mukanyaa .. yaa pokonya perfect deh. Pantas saja waktu pertama kali masuk , cewe cewe sudah mandangin dia .

Tapi sepertinya ada satu orang yang tidak tertarik dengannya.Dia adalah Ara , cewe pendiam yang paling ditakuti satu sekolah, bahkan cowo pun juga takut dengannya .

Tan sangat heran dengan cewe itu ,, kenapa hanya dia yg tidak tertarik dengan wajah tampannya ini ? "Baiklah silahkan kamu duduk di bangku kosong di sebelah sana" kata Mis.Stela . Tapi dia tidak mendengarkan gurunya berbicara , dia hanya melihat Ara dengan heran sekaligus tertarik .

"Tan??" diapun tersadar dari lamunannya dan langsung tersenyum. Senyumannya membuat semua cewe yang satu kelas dengan tan jadi klepek-klepek (?) Lebay deh.

"oh iya mis, makasih" diapun langsung berjalan ke tempat duduknya yang tepat berada di sebelah Ara. Bel istirahat pun berbunyi , anak laki-laki langsung pergi ke kantin secepat mungkin. Sedangkan anak perempuan langsung mengerumuni Tan yg gantengnya kelewatan itu.

"Kamu blasteran Indonesia-Amerika ya?"

"Orang tua lo pasti kaya banget kan ya?"

"Kenapa lo pengen tinggal di Indonesia ?"

"Pasti kalau lo ke pantai , banyak cewe-cewe pakai bikini ya?"

"Tipe cewe lo itu yang bagaimana sih?"

Pertanyaan pertanyaan yg diajukan oleh cewe cewe yang super KEPO itu membuat suasana kelas itu menjadi ribut.

Ara yang merasa terganggu langsung memukul meja dengan keras.

BRAK!!!

Suasana kelas pun menjadi hening "Berisik tau nggak!!" Bentak Ara. Semua pran yang berada di dalam kelas pun langsung pergi kecuali Tan . Dia masih baru dan dia tidak tau apa-apa . Dia kira , Ara adalah cewek manis yang anggun . Tapi , sepertinya dia salah . Tan hanya bisa diam dan merasa canggung berada di sebelah cewe yg mengerika itu .

__________________________________________________________________________

Bagaimana ceritanya ?? ngebosenin ya ? maaf deh soalnya nggak biasa buat cerita :D kasih vote + sarannya oke ;)

Can I Have You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang