Na Kok Gitu?

2.4K 133 7
                                    

Gomawoooo untuk semuanya #tebarKiss. Maaf jika ada kesalahan ketik dan typo yang nongol.

PLAY

oOo

"yakkk Lee Eunhyuk jangan mengambil makananku..." teriakan menggema ke setiap sudut drom sebelas, pagi ini. Pelakunya adalah--- pasangan terfenomenal abad ini.

"ayolah babyyy.... Makananmu terlihat lebih enak dari milikku..." rajuk namja tampan bergummy smile pada namja manis disebelahnya.

"milikmu sama saja dengan milikku Hyuk!!" sungut namja manis itu sibuk menghalau tangan sang same yang ingin mengambil piringnya.

"tidak! Aku mau milikmu" nyatanya same satu ini tetap kekeh pada keinginannya, terus berusaha menggapai apa yang diinginkannya.

"aku---" belum sempat menjawab, piring didepan namja manis itu telah berpindah tangan.

"makanan ini memang yang terenak" mata Eunhyuk berbinar senang saat melihat makanan hasil rampasannya dari uke manisnya.

"hyukkkie...." namja manis itu berujar lirih, siap menumpahkan air matanya kapan saja. Ini pertama kali terjadi. Dimana same tampannya yang siap pasang badan untuknya itu, kini telah merebut makanan miliknya.

"ujilma hae, Eunhyuk lagi ngidam, jadi turuti saja, nde" Sungmin menenangkan namja manis yang sedang berbadan dua itu.

"tapi yang hamil itu aku hyung..." Donghae menghapus kasar air matanya. Tak terima akan perkataan namja penyuka warna pink yang duduk didepannya. Setelahnya ia memandang kesal pada Eunhyuk yang tengah melahap makanan miliknya dengan sangat lahap.

"itu..." Sungmin ingin memberi alasan, tapi alasan apa yang pas dengan situasi saat ini. Mungkinkah seorang Eunhyuk tak lagi menyayangi ikan badutnya? Tapi itu tak mungkin. Eunhyuk pernah berjanji dihadapan para member jika ia akan melindungi dan tak membiarkan Donghae bersedih. Lalu sekarang? Ia sendiri yang membuat Donghae hampir menangis.

"ada kalanya pihak ayah yang mengalami ngidam, hae" Yesung menyambung perkataan Sungmin yang menggantung.

"benarkah hyung?" Donghae mengalihkan perhatiannya pada Yesung. Sesekali juga melihat kearah Eunhyuk.

"nde, aku baca tadi di google" jawab Yesung, ia juga mengangguk guna meyakinkan perkataannya.

"itu sebabnya tingkah Hyukkie kelewat manja dari pada aku..." uke bertubuh gembul ini memasang wajah polos andalannya. Otak kecilnya memaksa penjelasan sang hyung yang sederhana, tapi sulit diproses olehnya.

"nde..." Yesung tersenyum simpul, ia lirik sesaat Eunhyuk yang tengah makan dengan lahap. "kau ingat, Eunhyuk yang sering muntah-muntah dipagi hari?" tambahnya.

Donghae memikirkan perkataan Yesung. Itu, ada benarnya juga. Donghae yang terlalu acuh sampai tak menyadari hal itu.

"hyuukkie, kau ingin tambah?" Donghae yang mulai sadar dengan keadaan kini mulai bertanya pada Eunhyuk. Entah kemana rasa kesalnya tadi. Oh mungkin ia lupakan untuk sekarang ini karna yang terpenting itu 'Eunhyuk lagi ngidam, jika tidak dituruti nanti anak mereka ngileran. Sebagai ibu yang baik tentu Donghae mencegah hal itu menimpa calon anak kedua mereka'

"tentu saja babyyy. Tapi, aku ingin kau menyuapiku" adu. Eunhyuk apa kau sadar dengan yang kau ucapkan? Baru saja ikan badutmu berusaha berbuat baik dengan mu. Sekarang? Apa kau tak malu mengatakan hal itu dihadapan para member?

"....." Donghae bungkam untuk sesaat. Ia sangsi. Ia melihat jika para member melotot berjamaah mendengar hal memalukan macam itu. Tapi ini juga demi bayi mereka. Jika tidak dituruti nanti anaknya..... TIDAKKK....

Ngidam Ala EunHae (SERIES)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang