dear han gyujin

310 15 4
                                    

Hana pov...

"Jadi ini alasan papah selama ini?tanya ku setelah mendengar penjelasan papah yang beralasan mengapa menyuruh ku untuk mengikuti lez bahasa korea selama ini.

"Ya papah mau menjodohkan kamu dengan anak teman papah yang ada di korea sana" tutur papah

"Tapi pah..."

"Tidak ada tapi-tapian pokok nya besok lusa kamu berangkat ke korea , papah sudah urus paspor keberangkatan kamu" tegas papah

Aku pun pergi ke kamar tanpa menghiraukan ucapan papa,tak terasa air mata ku sudah mengalir begitu saja.

.

.

.

Perkenalkan nama ku hana dan hari ini adalah hari keberangkatan ku ke korea.tunggu...ini bukan dari rencana ku selama ini untuk pergi belibur ke negri giseng itu.melainkan untuk bertemu dengan sesorang yang papah kenalkan untuk ku, walaupun sebenar nya aku menginginkan pergi belibur ke korea tanpa embel-embel lain.

Kejadian kemarin malam itu sedikit membuat ku merasa kecewa dengan alasan papah menyuruh ku mengikuti lez bahasa korea,aku pikir itu cuma mengisi waktu luang ku yang kosong ternyata ada maksud dari semua ini. Dan alasan megapa aku berangkat juga ke korea? karna ini mimpi ku sudah lama aku ingin pergi ke negara ini mungkin karena sering kebanyakan nonton drama korea jadi ini lah kena efek nya.

Dan hari ini juga aku sudah berada di bandara incheon.ku langkahkan kaki ku sambil mendorong koper yang kugengam, sambil mencari sesorang yang memegang name teg nama ku. Tapi aku hanya melihat satu orang yang bertumbuh tinggi , memakai masker yang memegang name tag bertulisan nama ku tapi ada yang aneh dengan name tag itu . Aku mencoba mendekat ke arah nya tapi kini ia sudah belari ke arah ku.

"Anyongwaseo" ucap cowo itu sambil membungkukan badan nya

"Anyong" balas ku dengan gugup.

"Hana?" Tanya nya dengan menujuk ke arah ku

Aku pun meangguk kecil sambil melihat wajah nya yang tertutupi masker.

"Gyujin"balas ku karna aku belum sempat melihat wajah gyujin.

Dia pun terseyum sambil mengambil koper ku dan membawa nya pergi aku pun ikut membututi nya sambil menyamai langkah nya.

Sesampai di parkiran cowo itu memasukan koper ku ke dalam bagasi  mobil nya dan sebelum nya ia menyuruh ku untuk masuk ke dalam mobil. Ku lihat ada sesorang cowo duduk di bangku depan dengan tidur begitu pulas nya. Dan cowo bertubuh tinggi itu kini sudah berada di dalam mobil sambil mencoba membuka masker yang di pakai nya.

"Siapa dia?" Tanya ku memakai bahasa korea sambil melihat ke arah cowo yang sedang tertidur pulas.

"Gyujin" ucap nya datar

"Gyujin" ucap ku balik

Ia pun tersenyum melihat ekspresi muka ku yang kebingungan,lewat kaca sepion.

"Dia gyujin aku wei maaf aku tak sempat memperkenalkan diri ku" jelas nya sambil menacapkan mesin mobil nya.

"Ok tidak jadi masalah" ucap ku datar

"Apaan ini seenak nya saja dia menyuruh teman nya yang menunggu ku .sedangkan dia malah tidur dengan lelap nya memang nya dia pikir dia siapa?!" grutu ku dalam hati sambil melihat ke arah gyujin tanpa ku sadari wei memperhatikan glagat ku lewat kaca sepion.

Wei menghentikan mobil nya di depan rumah bertingkat dua. Setahu ku papah mengatakan kalo gyujin itu tinggal di apartemen.

"Hana tolong bangunkan gyujin ya aku mau mengambil koper mu" ucap wei

Dear Han GyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang