PARIS

30 8 2
                                    

Pagi ini jam menunjukkan pukul 10.00 pagi, alarmku sudah berbunyi aku segera bergegas untuk mandi. Setelah selesai mandi aku langsung memakai baju yg sangat simpel, yaitu baju lengan pendek bertema floral dengan rompi dan celana pendek serta boots berwarna coklat. Setelah selesai memakai baju, aku mengambil hp ku yg sedang di cas dan memasukan-nya ke dalam tasku. Akupun langsung mengambil koperku dan mendorongnya keluar kamar.

Setelah sampai di bawah, aku langsung menelphone silvia untuk menjeputku. "Hei silv, apakah kau sudah siap untuk melakukan trip hari ini ?" tanyaku antusias "trip apa? kau menganggu tidurku saja chlo, inikan hari sabtu hari dimana aku akan tidur seharian
!" ucapnya tanpa dosa "SILVIA, APA KAU LUPA HARI INI, HARI DIMANA KITA AKAN SUMMER DI PARIS" ucapku berteriak "ASTAGA, maafkan aku chlo. aku akan sampai dirumahmu dalam 5 menit" ucapnya menyesal. Sambil menunggu silvia yg akan menjemputku, aku membuka twitter. Di home twitterku, setelah aku scroll aku melihat niall yg sedang tweet sesuatu yg bertuliskan "How about paris, guys?" tweetnya. Akupun membalasnya untuk sekedar iseng "@niallofficial it's better good :)" tweetku untuk dia.

Setelah beberapa menit kemudian, silvia datang dengan membawa mobil pribadinya. "hai chlo, maafkan aku terlambat dan maafkan aku juga karena sudah melupaka janji kita :(" ucapnya dengan cemberut "tak apa silv, yg penting kau sudaj datang. yasudah ayo kita pergi sebelum kita terlambat"
ucapku tersenyum.

Didalam mobil, hanya ada suara radio yg berbunyi. Tidak ada percakapan diantara kami berdua. "hei chlo, bagaimana kalo nanti di paris kita bertemu dengan mereka?" ucapnya sambil fokus menyetir mobil "itu sebuah keberuntangan bagi kita untuk bertemu mereka walaupun kita harus mencoba mengendalikan diri untuk terlihat sopan di depan mereka" jawabku sambil mengambil hp didalam tasku.

Saat aku sedang ingin membuka hp-ku terdapat notif dari twitter hp-ku. Saatku membuka twitter aku kaget saat banyak sekali followers-ku yg menge-tweetku, karena aku sama sekali tidak membuat post di twitter. Ternyata penyebabnya karena niall membalas tweet-ku yg bertulis "@chlojastom i will see you in there, mrs.Horan" tulisanya. Aku yg membaca itu sangat kaget, pantesan saja twitter-ku banyak sekali yg mention.

Setelah 20 menit kami melewati jalanan kota, akhirnya kami sampai ke bandara. Kami langsung check-in ke administrasi. "boleh saya lihat paspor kalian ?" tanya seorang petugas "ohh, ini punya saya" kataku menunjukan paspor "dan ini punya saya" ucap silvia dengan memberi paspor-nya juga. "atas nama chloe jason tomlinson dan silvia abigail sykes. Tujuan Inggris-Prancis" ucap petugas sambil memberikan paspor dan selembaran kertas untuk kami "terimakasih" ucap kami berdua dan mengambil paspor dan kertas yg diberikan petugas tadi.

Sambil menunggu pesawat kami, kami pergi ke restoran yg ada di bandara dan membeli minuman dan makanan. "kau mau pesan apa chlo ?" tanya silvia
"aku mau ice green tea saja" ucapku "baiklah, kau tunggu sini aku akan memasan dahulu" jawabnya sambil pergi untuk memesan. Sambil menunggu pesanan aku bermain hp. Akhirnya, setelah 15 menit menunggu silvia datang membawa makanan yg tadi aku pesan "ini punyamu chlo, ayo kita pergi nanti kita ketinggalan pesawat" ucapnya sambil menarik tanganku.

"Bagi penumpang tujuan paris, diharapkan menaiki pesawat." kata seorang petugas memberitahu kami para penumpang. Kamipun segera menelusuri lorong untuk menaiki pesawat. Sampai di pesawat kita mencari no kursi, setelah mendapat bangku kami duduk di bangku tersebut. "kau mau duduk dimana chlo?" tanya silvia "aku ingin di dekat jendela saja" ucapku "baiklah" ucapnya. Kamipun duduk, aku memilih duduk di dekat jendela karena itu membuatku lebih tenang. "pemberitahuan kepada semua penumpang, sebentar lagi pesawat akan lepas landas diharap kepada penumpang untuk memakai seatbelt" ucap petugas. Akupun langsung memakai seatbelt dan mengambil hp-ku dan mengaktifkan mode pesawat, setelah ku aktifkan ku masukkan ke dalam saku celanaku.

"penumpang tujuan paris, sebentar lagi pesawat akan turun. diharap jgn banyak bergerak supaya mencegah kecelakaan" ucap petugas pesawat. Akhirnya setelah menempuh waktu 1,5 jam kami sampai di paris. Kami turun dari pesawat dan mengambil koper kami.

Setelah mengambil koper, kami pergi untuk menyetop taksi yg akan mengantar kami ke hotel yg sudah aku pesan. "hotel carel please, sir" ucapku saat kami sudah mendapat taksi.

Sampai di hotel kami cek-in dan petugas memberikan kunci hotel kepada kami. "ini kunci hotel kalian, barang-barang kalian akan diantarkan oleh office boy kami" ucapnya ramah "baiklah terimakasih" ucap silvia. Sesampainya kami di kamar hotel kami memberaskan barang kami dan setelah selesai dengan barang kami, kamipun mandi. Pukul menunjukkan pukul 1 a.m yg artinya sudah sangat larut, kami mengistirahatkan badan kami. "besok kita akan kemana chlo ?" tanya silvia "bagaimana dengan menara eiffel?" ucapku "baiklah, mari kita tidur besok kita akan mulai trip kita di paris" ucapnya sambil mematikan lampu kamar.

Sekian lanjutanya. Kalau pendek atau kurang rapi maafkan.
Salam, N

Remember to hurt [N.H]Where stories live. Discover now