Story Of My Life

12.2K 355 6
                                    

~Jasmine Nicole Aurelia P.O.V~

Namaku Jasmine Nicole Aurelia, aku biasa di panggil Jasmine, aku tinggal dengan kedua kakak tiri ku yang sangat cerewet dan juga kejam, mereka adalah Sophia dan Aurel. aku tidak betah tinggal dengan mereka berdua mereka memperlakukan ku bukan sebagai adik, tetapi sebagai pembantu ! bisa kau bayangkan capek nya mengurusi 2 kakak yang sangat pemalas, cerewet dan centil. Semenjak ibu dan ayah ku pisah, aku dan ibu di telantarkan ayah, sedangkan ayah menikah lagi dengan seorang perempuan yang sudah mempunyai 2 anak. tetapi sekarang Ibu dan Ayah ku sudah tiada.. dan ibu tiri ku ? dia menghilang entah kemana meninggal kan kami bertiga.

~Jasmine Nicole Aurelia P.O.V end~

Sinar matahari pagi mulai memasuki jendela kamar Jasmine dan berhasil membuat Jasmine terbangun dari tidur lelap nya.. jam masih menunjukkan pukul 6 pagi. sebenarnya dia sudah terlambat karena tugas rumah nya belum ia kerjakan sama sekali dan pasti dia akan di marahi oleh kedua kakak nya itu. dengan cepat jasmine bangun dan mulai menyapu rumah dan membereskan kamar kakak kakak nya itu. ternyata Sophia dan Aurel belum bangun dari tidur nya.

"dasar tukang tidur ! Sophia ! Aurel ! bangun cepat! aku mau membereskan tempat tidur kalian ini ! bukan kah kalian akan kuliah pagi ini ? hey bangun cepat !" ucap Jasmine membangunkan kedua kakak nya yang kebetulan tidur sekamar. "huh ! bisakah kau membangunkan kami dengan cara halus ? kami ini kakak mu ! kau harus menghormati kami ! dasar nggak punya sopan santun !" ucap Sophia memarahi Jasmine "iya nih, udahlah miskin ! nggak punya sopan santun pula. ! ibu mu tak pernah mengajari mu sopan santun ya ?" ucap Aurel mencaci Jasmine. tampak wajah Jasmine memerah mendengar ucapan kedua kakak tiri nya itu. "Aurel ! kau boleh mencaci ku asal jangan mencaci ibu ku !" ucap Jasmine dalam hati.. "bukan kah kalian akan kuliah pagi ini ?" ucap Jasmine mengalihkan pembicaraan. "Astaga ! aku lupa !" ucap Sophia dan Aurel hampir bersamaan. "aku duluan yang mandi !" ucap Sophia menerobos Jasmine yang sedang berdiri di hadapan mereka dari tadi hingga jatuh ke ranjang. Jasmine pun mencoba untuk berdiri tetapi di trobos lagi dengan Aurel "no ! aku duluan !" ucap Aurel. "awwwh" lirih Jasmine yg tersungkur. "mereka bilang aku yang tidak punya sopan santun. emang nya mereka punya ? bahkan mereka tak tau apa itu sopan santun ! awwh tangan ku sakit sekali..." lirih Jasmine.

Jasmine pun membereskan kamar Sophia dan Aurel yang sangat berantakan. tiba tiba terdengar teriakan sophia dari ruang tamu. dengan cepat Jasmine keluar dari kamar itu dan menuruni tangga untuk keruang tamu.

"Jasmine ! lap sepatu ku ! kau ini kerja bagaimana sih ! kerja kok nggak becus !" ucap Sophia, "iya bbaik kak, tunggu saja sebentar nanti aku akan mengelap nya" ucap Jasmine. "kerja kok nggak becus ! liat nih sepatu ku kotor masak aku harus pergi kuliah dengan sepatu yang dekil seperti ini ! kau mau membuat ku malu ya ?" omel Sophia dan membuat Jasmine geram. "aku lupa membersihkannya, lagian masih banyak pekerjaan yang harus aku kerjakan, bukan hanya mengurus sepatu mu !" balas Jasmine. " heh ! bisakah kau sopan sedikit di depan ku ? aku ini kakak mu !" ucap Sophia lagi. Jasmine hanya diam..

"JASMINE !!! kenapa bajuku belum kau setrika ! kau ini dasar adik yang tak berguna !" teriak Aurel di dalam kamar nya. "astaga ! aku lupa !" ucap Jasmine pelan. tanpa melihat Sophia, jasmine pun langsung menaiki tangga dan pergi ke kamar Aurel dan Sophia untuk meyetrika baju nya. "maaf aku lupa, lagian kau kan sudah besar, harusnya kau sudah bisa menyetrika sendiri pakaian mu" celoteh Jasmine. "berani nya kau melawan ku ! aku ini kakak mu !" ucap Aurel memarahi Jasmine.

"Jasmine! kau belum bersih mengelap nya ! cepat turun dan bersihkan lagi sepatu ku !" teriak Sophia, "Ya ampun !" ucap Jasmine dan menepuk jidat nya. pada saat jasmine mau keluar kamar, ia di tahan aurel "mau kemana kau ? setrikain baju ku dulu baru boleh keluar ! atau tidak kau akan tidur di gudang malam ini" ucap Aurel mengancam ku. "JASMINE !!!!!!!!!" teriak sophia lagi. dengan cepat Jasmine turun ke bawah untuk memenuhi keinginan sophia.. "eh mau kemana kau jasmine ! ini belum selesai" ucap Aurel dan turun ke bawah..

"sophia ! kau kan bisa mengelap sepatu mu sendiri ! kenapa harus kau suruh Jasmine ?" oceh Aurel. "kau kan juga bisa menyetrika baju mu sendiri kenapa harus kau suruh Jasmine ?" ucap sophia lagi. Jasmine hanya diam mendengar mereka berantem "STOP !!! kalian apa apaan sih ! yaudah sekarang kalian urus diri kalian masing masing ! aku juga mau kuliah !" ucap Jasmine dan pergi meninggalkan kakak nya yang dari tadi hanya diam mendengar Jasmine berteriak..

maaf ya kalo ceritanya gaje atau nge bosenin :) jangan lupa kasih Komentar dan Vote nya ya :) xoxo

I'm Not CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang