3

1.3K 8 0
                                    

Prilly pun juga tidak sadar berada di apartment ali. Saat sampai dikamar ali,ali pun tergoda dengan payudara prilly yg sangat besar itu. Ali lansung mendorong prilly ke tembok dan mencium bibirnya,prilly pun membalas ciuman ali dgn keadaan tidak sadar.
Ali menurun kebawah dan ia membuka dress pendek prilly. Dan sekarang prilly hanya memakai bra dan celana dalam saja.
Ali mencium payudara prilly sebelah kanan dan meremas payudara prilly sebelah kiri. Prilly semakin mendesah dan membuat ali semangat,ali mendorong prilly ke tempat tidur. Ali menjilat V nya prilly dan prilly semakin mendesah sudah tidak kuat P:'Ah ah ah ah ah terus sayang ah aku gakuat' A:'ko gakeluar putih2nya' Ali memasuki tangannya ke celana dalam prilly dan menekan2 V prilly. Akhirnya prilly keluar putihnya2 ali lansung membuka celana dalam prilly dan menjilat kembali V prilly.
Prilly telanjang tanpa sebenang pun ada di badan prilly. Prilly memutarkan balik badan sekarang prilly berada diatas dan prilly membuka baju dan celana ali. Sekarang tersisa celana dalam ali,prilly membukanya. P:'ali punya kamu gede sekali' ali hanya tersenyum.
Ali memutarkan badan prilly dan,sekarang ali memasukan D ke V nya prilly. Ali memaju mundurkan Mr.D nya,prilly pun gakuat dan ia terus mendesah P:'Ah Ah Aaakkkhhh sakit' A:'awalnya memang sakit lama2 kamu menikmati punya ku kok sayang' Sekarang prilly berada di atas dan mereka kesakitan sambil mendesah. Ali sambil memegang pentil dan meremas payudara prilly. P:'lanjut besok aja ya aku gakuat bener bener gakuat udh lemes' A:'ah elah yaudah deh pdhl enak,tp bolehkan aku tidur sambil mencium pentil mu?' P:'boleh lah sambil km remas jg gapapa'

Aliando Prilly Where stories live. Discover now