Part 75

78 1 0
                                    

Assalamuallaikum dan Selamat Maalm HKC_Lovers...!!!
Masih adakah yang nungguin cerbung HKC ini?
Kenarin aku bilang mau di end kan cerbung nya tapi karena aku lihat banyak yang gak mau di end jadi aku lanjut lagi,tapi gak tau ya kedepan nya kayak gimana yang jelas kalau ada peningkatan pasti aku akan terus next...!!!

Happy Reading dan Semoga Suka...!!!

Haruskah Kita Cinlok?

#Part75

Saat dimas berjalan menuju ke arah para crew yanga telah menunggunya tiba tiba ada seorang gadis yang memanggilnya dari arah belakang.

"Kak dimaaaasss"teriak gadis itu lalu berlari menghampiri dimas

Dimas menengok kebelakang kearah seorang gadis yang memanggilnya.

"Eh amanda"ucap dimas

"Kak dimas baru nyampek?"tanya amanda yang sekarang sudah berada dihadapan dimas

"Iya kamu juga baru nyampek?"tanya dimas balik

"He em"jawab amanda singkat

"Oh iya kak aku tadi lihat kakak didepan dianterin mobil warna silver ya?"tanya amanda penasaran

"Iya emang nya kenapa?"

"Emm kayaknya aku kenal deh sama mobil itu,kayak pernah lihat dimana gitu"ucap amanda sambil mengingat ngingat sesuatu

"Pasti lah lo pernah lihat orang itu mobil michelle lo kan sering bareng michelle pas promo dan main film.mampus gue jangan sampai nih anak ngeh kalau mobil tadi itu mobilnya michelle bisa bisa dia nanya yang aneh aneh sama gue"batin dimas

"Itu tuh kayak mobilnya..."ucap amanda terpotong

"Mobilnya tetangga gue,gue tadi minjem sama tetangga gue soalnya mobil gue lagi di service,udahlah gak usah dipikirin mobil kayak gitu kan banyak.mending sekarang kita gabung sama para crew disana lihat tuh mereka udah nungguin kita"ucap dimas mencoba mencari alasan supaya amanda tidak curiga dengan mobil itu.

"Tapi kak..."

"Udah gak usah pakek tapi tapian cepetan nanti ketinggalan pesawat loh"ucap dimas lalu meninggalkan amanda sendirian yang masih curiga dengan dimas.

Karena ditinggal sendirian akhirnya mau gak mau amanda pun juga mengikuti dimas yang berjalan duluan ke arah rombongan para crew.

***

•19.00•

Michelle kini berada di back stage bersama cast dari film ily seperti Risky nazar dan ricky cuaca mereka bertiga tengah duduk santai di back stage sambi menunggu acara promo nya dimulai

Michelle sekarang tengah sibuk dengan ponsel yang berada ditangan nya dia sedang asik membalas chat dari pangeran nya Dimas Anggara.

Sedangkan risky dan ricu juga tengah asik ngobrol dan bercanda berdua walaupun sesekali risky sempat mencuri pandang dengan memperhatikan michelle yang tengah tersenyum sendiri dengan ponselnya.

"Lagi chat an sama siapa sih chelle kayaknya asik banget?"tanya risky yang sontak langsung mengagetkan michelle

"Haah..???enggak aku gak chat an sama siapa siapa kok"ucap michelle berbohong

"Lagi chat an sama orang tersayang lah,sama siapa lagi.iya kan chelle?"celetuk derby yang baru dateng dan langsung duduk ditengah tengah michelle dan risky.

"Apaan sih kak derby dateng dateng sok tau banget"ucap michelle

"Apa sih yang gak gue tau tentang lo chelle,gimana sih chat an nya lihat donk"ucap derby sambil berusaha mengintip chat di hp michelle

HKC.Haruskah Kita Cinlok?(Full)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang