Now I'm here

8.4K 135 3
                                    


Entah ada angin apa, sampai rumah aku langsung telpon Hana untuk memastikan kabar soal reunian. Untung Nana sedang menginap dirumah pamannya dari pihak alm.suami. Jadi, aku ga bakalan terganggu dalam membahas masalah ini. Sudah biasa kalo sedang membahas masalah sama Hana, pasti sumpah serapah akan banyak aku keluarkan.

Kesepakatan diambil dengan berbagai syarat yang aku ajukan ke Hana. Dia menyanggupi semuanya, hmmm..lumayan enak juga punya teman kaya.

Besoknya,aku langsung menghadap ke HRD, untuk menanyakan jatah cutiku 3th ini yang jarang sekali aku ambil. Tanpa hambatan pasti, aku bisa dapat cuti 2minggu sekaligus terhitung lusa. Hari ini Rabu, jadi mulai Jumat aku sudah bisa cuti sampai 2 mingggu kedepan.

Rekan-rekan kerjaku ikut bahagia aku bisa sedikit meluangkan waktuku dengan berlibur. Karena mereka semua tau sepak terjangku didalam pekerjaan bagaimana, sangat efisien dan efektif waktu. Tinggal minta ijin ke mama dan anakku tersayang.

Agak sedikit drama sih saat harus menghadapi anakku. Biasalaaa, mau ditinggal pergi lama bunda kesayangannya, makanya agak2 merajuk.

"Mang bunda mau ngapain sih pake acara ikut2an reunian segala? Daripada ke Solo,mending di Jakarta aja sama Nana ma nenek, kita jalan2 deket2 sini aja bunda, ya?"rajuk Nana.

"Kan bunda kangen sayang sama temen2 bunda yang disana, mereka kan temen bunda waktu kecil. Masa cuma 4hari disana aja bunda ga boleh? 4 hari kan cepet sayang, selebihnya nanti baru deh kita habisin waktu liburan bunda buat kita bertiga,ya? Nana jangan nakal ya sama eyang?"

"Ya udah deh, asal bunda seneng Nana juga ikut seneng, asal jangan lupa oleh2nya ya bunda buat eyang sma Nana"

"Iya sayang...bunda janji koq bakalan beliin oleh2 buat anak bunda tersayang"

Jumat aku terbang dengan berat hati meninggalkan anakku.

Dan bisa ditebak bukan, sekarang aku lagi ada dihotel Solo Heaven, kamar 1305, lagi sibuk mempersiapkan diri buat acara reunian nanti malam, tepatnya 2jam lagi. Kalopun bukan karena terpaksa ikutin Hana, mungkin aku sekarang lagi sibuk urusin customer-customer yang ada di Fantasion Hotel KTV.

Dengan berbagai syarat, akhirnya aku mau mengiyakan kemauannya. Yupz, musti nginep dihotel berbintang 5, akomodasi gratisan plus shopping oleh-oleh bebas biaya buat mama sama anak aku. Buat Hana, hal-hal begituan mah tinggal kedip mata, kelar. Maklum aja, anak konglomerat yang hartanya ga bakalan habis dimakan rayap eh usia ding, hehe.

Here I'am. Kupandangi lagi bodyku yang masih langsing biar udah punya anak 1 juga, dress brokat hitam lapis putih yang selutut, sangat pas ditubuhku. Tanpa lengan, dengan eksyen swarovski disekitaran dada dan pundak dan leher v-neck rendah yang sedikit memperlihatkan belahan dadaku yang masih terlihat ranum biarpun usia menjelang kepala 3. Kupadankan dengan heels salem 7cm dan clutch senada heels, biar ga terlihat norak aja. Rambut spunggungku sengaja ku-curly gantung, untuk menyokong sapuan smokey eye-ku. Perfect!

"Cil...loe udah kelar belom? Buruan yuuu, takut telat niii!" Hana gedor-gedor pintu kamar hotel sambil teriak-teriak panggil namaku. "Cil.."

"Iyaa, ga sabaran banget si jadi orang?" jawabku sambil cepat berlalu ke arah pintu kamar. Ceklek

"Waaaow..ini sumpah beneran elo Cil? " tanya Hana sambil menutup mulutnya. Lumayan cantik juga dia dengan gaun abu-abu selututnya dipadupadankan dengan heels bermutiara merah menyala dan tas slempang bertali kecil merah maroonnya. Rambutnya digelung ala bohemian.

"Aaah, biasa aja x Han, loe juga ga kalah cuco malam ini, hehehe" sergahku.

"Buruan yuu, mobil sewaan udah nungguin noh dibawah"

"Ya udah, gue juga udah siap koq, tar gue ambil clutch gue dlu ya?" aku menuju meja rias mengambil clutch salemku, hp dan tak lupa lipstik pink peach buat jaga-jaga sehabis makan suka ngilang entah kemana.

"Yuk.. "

Haii, semoga menghibur ya... Dikit dlu gpp kan? Soalnya sambil kerja. Tadi udh ketik 1621 kata, eh ngilang semua, ya udah ketik balik lagi. Ga ngerti sii.... Maklumin yaaa

Love in pastWhere stories live. Discover now