hanya ada kita #chapter3

9 0 0
                                    

"American wings masi memimpin 1-0 , nomor 16 disana , umpan jauh kepada nomor 8 , gojekan yang sangat manis , menerobos kedalam , umpan lagi , nomor 11 menyambut dan GOLLL!!! One touch yang sangat bagus saudara-saudara , american wings menang di atas angin dengan kedudukan 2-0 di kandang california rangers".

"Udah gue bilang california rangers engga mungkin menang" sebuah WhatsApp dari antony. Aku dan antony memang sama-sama pecinta sepakbola , kami berdua pemain sepakbola di universitas kami , aku sebagai sayap kiri dan antony gelandang menyerang, ya tapi kami cuma sebatas bermain untuk senang-senang.

"Eh Rey , lu kan nganggur di jakarta , kenapa lu engga main di club bolanya om lu aja" WhatsApp antony lagi. "Kesambet apaan lu?" Balasku tanpa menanggapi serius saran antony, "kan kalo di amrik lu engga mau dengan alasan pengen fokus kuliah , ini kan di jakarta lu gabut, apa salahnya" balas antony lagi yang sempat membuatku berfikir sejenak.

"Golden ivory memasuki lapangan , kekalahan pada 2 laga terkahir mengharuskan golden ivory untuk menang pada laga kali ini , tapi sang tuan rumah dari jakarta, black pearl takkan membiarkan tim asal surabaya ini merebut point dengan mudah dan menghentikan langkah mereka menjadi juara musim ini".

*prittt*
"Peluit panjang tanda mulainya permainan telah ditiup saudara-saudara , selamat menyaksikan".

"Black pearl menguasai bola , serangan balik, serangan yang begitu cepat menggunakan sayap kanan dan kiri , melebar saudara-saudara , operan terobosan kepada sayap kiri , nomor 7 menyambut dengan baik sekali , lari
menerobos , bek dari golden ivory tak dapat mengejar saudara-saudara , bola masi di pegang nomor 7 , berlari dengan bebas , di pressing bek tengah , mengoper dengan cepat ke tengah ,bagus sekali, nomor 8 menyambut , langsung tendang dari luar kotak penalti dan GOLLL!!! Tendangan keras ke pojok kanan bawah tak dapat di jangkau oleh kiper golden ivory membuat black pearl memimpin di pertandingan siang hari ini".

*prittt*
"Pelut panjang telah dibunyikan , golden ivory harus kalah 1-0 dari tuan rumah , seperti coach johanes kurang puas akan hasil pertandingan hari ini".

"Om" sapaku menghampiri coach johanes yang sedang menuju ke ruang ganti , "eh rey , kamu lagi balik ke indo?" Saut om johanes yang kaget melihatku. Ya, Coach johanes pelatih tim golden ivory adalah omku , adik dari ayahku. "Gimana kabar kamu rey , udah lama banget om engga liat kamu , udah berapa lama kamu engga balik ke indo?" - "3 tahun om". "Oiya om , ada yang perlu aku omongin" lanjutku , "ada apa rey?" Jawab om johanes bingung.

"Ok kalo itu mau kamu , engga masalah , lusa kamu terbang ke surabaya".

#bersambung.

hanya ada kitaWhere stories live. Discover now