Prolog

33.1K 1.7K 146
                                    

Tahun ketujuhku, Hancur berantakkan. Kalau bukan karena -Hidung Tiada itu- aku tidak akan menggila seperti ini. Sudah hampir puluhan buku yang kubaca, Demi mengejar ketertinggalanku dalam pelajaran. Sial.

Kepakkan burung hantu terdengar diluar jendela kamarku. Dengan cepat kubuka jendela kamarku, Seekor burung hantu yang sangat kukenal masuk, Dan menabrak beberapa tumpukkan bukuku.       
"Errol"

Sebuah surat dengan ukiran namaku didepannya, Membuatku yakin, Bahwa tidak mungkin seorang Ron, Mau mengukir namaku sebagus itu.

Hermione Jean Granger
".................."

Hanya mengukir, Jangan terpukau seperti itu, Lagipula mana mau aku mengukir nama Mudblood sebagus itu.

Kau pasti tau aku Granger
Kau bukannya si Potty yang akan menyelidiki surat ini seperti makhluk bodoh. Dan bukan juga Weasley merah yang akan memaki dan bertanya pada setiap orang yang ia temui, Perihal siapa pengirin surat ini.

-Benar bukan Granger-

Aku menghirup nafas sebanyak yang kubisa, Oh tuhan, Untuk apa Draco mengirimiku surat. Tidak,Ini pasti ada maksudnya.Errol?Lalu kenapa harus dia yang mengantar surat Draco, Ataukah...

Ah entahlah "Kau terlalu banyak berfikir Mione."gumamku. Aku mengangguk sendiri dan membiarkan Errol terbang bebas. Selimut tebal didekapanku, Hanya saja aku tetap tidak bisa tertidur. 

"-Bolehkah kau kupukul seperti tahun ketiga dulu Malfoy-"

"."

"Mione,Surat."
"Apa?"
"Surat,bangunlah."
Aku menggeleng. "Oh astaga ini hari libur Mom." Dengan cepat kuselimuti seluruh tubuhku dengan selimut tebalku. Mom tak mau kalah, Ia menyiramku dengan segelas air dingin. Dengan begitu aku berlari ke kamar mandi dengan seribu rutukkan dibenakku.

"Surat apa?"Tanyaku, Aku menggenggam segelas coklat hangat dan meminumnya sedikit-sedikit.
"Entah, Aku hanya melihatnya dikotak surat, Pagi ini."Jawab Dad. Aku mengangguk mengerti. Setumpuk surat hadir di genggamanku. Dengan malas kubawa beberapa buku dan surat itu beserta coklat panas itu kekamarku.

"Mione,Habiskan sarapanmu."
"Nanti saja Mom,tidak lapar."Jawabku.

Surat Pertama

Hermione Jean Granger
Hogwarts

Dikarenakan beberapa kendala dalam renovasi Hogwarts, Atas kehendak dan persetujuan para Departemen kementrian sihir, Kami mengundang anda Ms Granger,Untuk menghadiri jamuan di Hogwarts tentang asrama masing-masing. Kau menjadi perwakilan Gryffindor kali ini

Dan Titipkan salam kami kepada Kedua Granger lainnya dirumahmu.
                              -Dep.Kem.Sihir-

Surat kedua

"Hermione"
"...."

Ini aku,Ginny,Hanya bercanda dengan lokasi pengirimnya. Apa kabar Mione,Kita akan bertemu di Hogwarts dalam 5bulan lagi. Cepat ya,Atau lama sih?

Entahlah Mione, Entah kenapa aku sangat senang ketika menulis surat ini, Kau tau!?

Harry menciumku!
Aku meledak sekarang Mione.

                            -with love,Ginny-

Surat Ketiga

Hermione Granger

Aku sedang berdebat ketika menulis surat ini,Dengan siapa lagi kalau bukan Ron.Dia keras kepala sekali,Ketika aku menulis surat ini, Ia berkata
-Hermione lebih cocok dengan Weasley Harry-
-Hermione lebih hampa tanpa Janne- -Gunakan Granger Harry-

Aku benci mengirimu surat,Bukan apa,Aku benci dengan Ron sebenarnya.Dia titip salam padamu tuh ⇩⇩⇩
-Weasley nama belakangku akan menjadi nama Belakang keluarga kita-

Aku mau muntah Mione,Bantu aku dengan seember lintah.Haha aku ingat dia ditahun kedua kita hahaha Lintah Lol.Baiklah cukup kukira,Sampai jumpa.

-love love love Weasley ikalku-

Itu tulisan Ron,Sumpah! ↑↑↑↑

Aku tertawa melihatnya, Mereka seperti sedang berbicara dihadapanku, Walaupun hanya surat, Ah aku merindukan mereka. Cukup, Aku mau belajar. 

"Eh apa ini." Sebuah surat terjatuh diantara surat lainnya, Amplopnya lebih rapih dan Wangi dari yang lainnya. Dari siapa lagi ini?Bibi Molly?Siapa ya.

"Hermione"

Kau sudah tau siapa aku bukan. Ayolah jangan bersembunyi, Kau sangat lucu dengan raut wajah seperti itu.

"Seperti apa memangnya Malfoy."

Jean,Jangan tanyakan itu,Aku tidak tau,hanya terlihat lebih jelek dari biasanya.Dan Sampai jumpa beberapa minggu lagi di Hogwarts,Terutama Penjamuan "itu"

_____________________________
Tbc.
Ini gapanjang ya:'(
Oke sorry banget,Wish you like this.

Dramione lovers
Sampai kapanpun akan buat Fanfic Dramione.
Vote dan Comment nya 😊

Dramione-Love Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang