Unpredictable Gift

2K 292 13
                                    

Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto. I don't take any material profit from it.

Pairing : SasuFemNaru

Rated : T

Genre : Romance

Warning : Gender switch, OOC, OC, typo (s)

Note : Dilarang copy paste sebagian maupun keseluruhan isi fict ini maupun fict milik saya lainnya!


Unpredictable Gift


By : Fuyutsuki Hikari




Sasuke---pria berusia tiga puluh tahun duduk seorang diri di ruang tamu di apartemennya, ditemani segelas kopi hitam mengepul serta laptop yang menyala. Dia perlu mengalihkan perhatiannya untuk melupakan kekesalannya.

"Kau masih bekerja?"

Suara sang istri yang baru saja pulang tidak membuatnya menoleh. Sasuke bergeming, sementara jari-jari tangannya dengan lincah menari di atas keyboard. Naruto menghela napas, lalu mendudukkan diri di samping suaminya. "Aku mengacaukan kejutanmu, yah?" tanyanya dengan nada bersalah. Naruto merasa sangat bersalah saat melihat makan malam yang telah disiapkan oleh suaminya kini mendingin di atas meja makan.

Sasuke masih terdiam.

"Aku memiliki hadiah untukmu," kata Naruto lembut, berusaha menarik perhatian suaminya, namun usahanya tidak berhasil. Sasuke terlalu marah bahkan untuk menjawab ucapan istrinya. Pria itu mematikan laptopnya, lalu bergerak untuk masuk ke dalam kamar tidur mereka. "Apa kau yakin tidak mau mendengar hadiah perkawinan dariku?" tanya Naruto lagi, alih-alih menjawab Sasuke malah mempercepat langkahnya. "Aku menghadiahkan waktuku untukmu," serunya membuat langkah Sasuke terhenti, ia menoleh lewat bahunya---menatap Naruto dengan satu alis terangkat. "Mulai besok aku berhenti bekerja. Tidak akan ada pekerjaan di luar kota, tidak akan ada lembur, tidak akan ada gangguan saat liburan."

"Apa kau serius?"

Naruto tersenyum hangat. "Selamat hari jadi pernikahan, suamiku tersayang."

.

.

.

END

Hello, teman-teman!

Masih edisi SafOnyxDay sama Pre-EventEdupad nih. XD

Terima kasih sudah mau mampir dan membaca. ^^

#SasuFemNaruIndonesia

#SafOnyxDay2016

#15Juli2016

#PreEventEdupad

#WeDoCareAboutSFN

Unpredictable GiftKde žijí příběhy. Začni objevovat