chapter 1

967 59 2
                                    

Title : love is beginning (chapter 1) Author : aditaNWH91
Genre : Romantis,school live to married - life, sad.
Cast : kim sunggyu, nam woohyun, and other
Length : chapter 1 of ........

#warning!!
Banyak typo yang bertebaran di mana-mana jadi harap di maklumi ne.

#note,
tanda "......" bearti di ucapkan dengan suara.
tanda '.......' bearti di ucapkan di dalam hati.

HAPPY READING !!!

@at house.

seorang namja manis bersurai coklat tengah terbaring di atas bed kingnya, namja itu masih terlelap dengan gaya tidur yang ugh sexy, dengan baju tidur nya yang bergambar marmut itu menambah kesan imut baginya.

nampaknya namja ini masih setia bergelumut dengan selimut tebal bergambar stobery itu, sampai - sampai dia menghiraukan bunyi alarm yang sudah berpuluh - puluh kali berbunyi, hanya untuk membangunkannya.

dan juga, suara seseorang yang memasuki kamarnya saja tidak dia hiraukan atau mungkin dia memang belum bangun, nan molla..

seseorang yang memasuki kamar namja itu adalah seorang namja dengan wajah tampan dan seragam yang sudah melekat rapi di tubuhnya, namja tampan itu tampak tersenyum ketika melihat namja manis yang masih bergelut dengan selimut tebal diatas bed kingnya.

setelah tersenyum, namja tampan itupun menghela nafas beratnya dan berjalan melangkahkan kakinya ke arah namja manis yang masih terlelap itu. 'dasar marmut, kerjaannya tidur terus' batin namja tampan itu sambil melipat kedua tangannya di dada.

'sabar woohyun, kali ini kau harus membangunkan sahabatmu dengan cara yang berbeda' batin namja itu lagi, yang ternyata bernama woohyun, ia mengeluarkan handphone dari saku celananya, dan mencari sebuah lagu yang ingin di downloadnya, setelah selesai mendownload lagu itu, woohyun pun bersmrik.

ia memandang wajah namja manis itu. 'rasakan ini hamster' batin woohyun lagi dengan mendudukkan dirinya di samping tempat tidur namja manis itu.

ia bersiap menekan tombol play dan menarik nafas dalam dalam.

haaaaaaa (tarikan nafas woohyun)

1 menit.

2 menit.

wusshhhhhh (hembusan nafas woohyun)

3 menit.

klik play.... (woohyun menekan tombol play)

besertaan dengan woohyun menekan tombol play, ia mendekatkan handphonenya ke telinga namja manis itu, sebelah tangannya menaikkan 3 jari.

tinnu....tinu..........tinu.....

"tolong..." woohyun mulai berteriak dengan menurunkan satu jari.

tinuuuu........... ninuu....ninu....

"tolonggggggggggggggggggggg" woohyun berteriak sambil menurunkan satu jarinya, meninggalkan satu jari lagi.

'susah sekali sih dia bangun, aish jinjja' gerutu woohyun kesal karna namja manis itu belum bangun, hanya menggeliat.

'baiklah akan kutambah volumenya' woohyun menekan tombol volume sampai ke atas, atau full.

TINU.... NINUUUUU.... NINU...........

"TOLONG ... KEBAKARAN... KEBAKARAN"

teriakan woohyun semakin besar, ia menurunkan jari nya dan bersamaan dengan itu, namja manis yang terlelap tadi langsung membelalakkan matanya yang sipit itu.

"mwo..? andwee.... kebakaran... tolong... tolong" panik namja manis bermata sipit itu dengan mendudukkan dirinya dan tanpa aba-aba, ia berlari ke dalam kamar mandinya tanpa memperhatikan sekitar, woohyun bingung dengan tingkah namja manis itu.

love is beginning (woogyu fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang