part 1

2K 253 23
                                    

Pagi hari yang cerah mengawali kehidupan aktris muda cantik berbakat yang memiliki banyak talenta.Sang gadis masih terlihat damai dan tenteram di bawah alam sadarnya hingga sesuatu hal yang membuatnya terbangun.

"Cuek cuek aja kamu sudah punya pacar, cuek cuek aja mantan itu masa lalu,cuek cuek aja kamu sudah punya pacar pasti yang lebih baik darinya"itulah bunyi sepenggal lirik lagunya bersama sang adik dari benda keramat yang dapat membangunkan seorang Yuki Kato.

"Siapa sih ah yang udah rusak mimpi indah gue tengah malam gini"ucapnya dengan mata terpejam sambil mencari keberadaan benda keramat tersebut.

"Ikuuuuyyyy"teriak gadis sebrang sana.

"Astaga.. Sarap lo key telfon gue tengah malam gini"ucapnya setelah menyadari ternyata sahabat tercintanya Keyna yang telah mengganggu mimpi indahnya.

"Apa?tengah malam lo bilang?lo gila ya ini udah jam 7 dodol,dan itu artinya 15 menit lagi bel masuk"ucapnya sewot.

"Astagfirullah.. Keyna sahabat gue kenapa lo baru nelpon"melotot lihat jam dinding.

"Masih untung gue nelpon lo kuy " ucapnya dengan kesabaran tingkat tinggi.

"oke cukup bye "tanpa menunggu jawaban dari sebrang sana sang pemilik benda keramat langsung mematikan benda tersebut secara sepihak..

"Ya Allah kuy..bilang makasih kek..apa kek.. Sial banget cowok yang nikah sama lo deh ntar"celoteh Keyna setelah telfonnya dimatikan begitu saja.

--Yuki POV
pagi ini diawali dengan keterlambatan gue datang ke sekolah tercinta gue BM400 dan ya taulah tadi malam ada acara Talkshow tengah malam dan akhirnya gue telat. tapi tunggu dulu,gue punya sahabat setia gue yang selalu ada untuk bangunin gue setiap paginya. kecuali minggu ya,itu HARI BESAR gue!! Catet yaaa

"huh.. huh..gila capek banget Ya Allah.. Lari-larian di koridor sekolah berasa kayak jadi maling ayam tetangga deh gue" sembari menyeka keringat yang jatuh di keningnya.

Tanpa sadar dari arah berlawanan seorang cowok dengan tergesa-gesa juga berlarian dan tanpa aba-aba terjadilah..
BRAAAAKKKK..BRUUUKKK..

"aduh..kening gue"ucap mereka kompak tanpa janjian :p

"lu gimana sih lari pake mata dong" ucap yuki nyolot sambil menyentuh keningnya.

"ehh dimana-mana lari pake kaki "ucap sang cowok dengan wajah cool tanpa rasa bersalah.

"Kalau bukan karna adek kelas udah gue bogem terus gue buang ke kali ciliwung lo" balasnya dengan berapi-api.

"Gak masalah, gue bisa kok lawan lo,Tapi gue cowok sorry gue punya harga diri "

"udah ah,gue udah telat kalau gue lama-lama disini bisa-bisa gue yang kena bogem mentahnya si pak tora"batin yuki.

"oke anggap aja masalah ini selesai..bye adek kelas"ucapnya berlalu pergi.

Setelah hilang dari pandangan sang cowok,Dia hanya dapat tersenyum.
"Lo emang unik ya ki,disaat semua cewek tertarik sama gue lo malah kasih bendera perang,Kapan lo bisa sadar kalau gue sayang sama lo.. meskipun sikap gue gini tapi gue selalu jagain perasaan lo, gak kayak tu cowok brengsek yang cuman bisa manfaatin lo"ucapnya tersenyum miris.

heyyy.. Makasih buat yang vote.. Aku pikir 1 orang aja udah suatu penghargaan banget.. Karna crta teman aku malahan gk ada yg ngevote sama sekali.. Jadi aku berusaha sebisa mungkin gak kcewain yang udah ngevote.. Kalau ada yang kurang mohon saran dan kritikannya yaa.. Sekali lagi makasih yang udah hargain ya 😄#pelukcium

Kaulah Hidupku(AlKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang