Chapter 2

12.6K 1.3K 122
                                    

Hana menyantap makan siangnya dengan malas. Makan siang bersama Kyungsoo, duduk berhadapan dengannya membuat Hana tidak berselera makan. Terlebih cara Kyungsoo yang memaksanya membuat Hana kesal. Dia tidak tau lagi bagaimana harus menyikapi Kyungsoo.

"Apa kau selalu menikmati makananmu dengan wajah seperti itu?" tanya Kyungsoo dingin disela acara makan siang mereka yang sebelumnya dilanda keheningan.

"Apa kau pikir saat ini aku bisa menikmati makananku?" tanya Hana balik tak kalah ketus.

"Kenapa? Kau tidak suka makan siang bersamaku?"

"Iya."

"Kau tau... kau harus membuang rasa bencimu padaku dan belajar mencintaiku."

"Lebih baik kau belajar sopan santun dan etika terlebih dahulu sebelum mengatakan itu kepadaku. Kau pikir aku bisa jatuh cinta dengan sifatmu yang seperti itu?" ujar Hana lalu meletakkan sumpitnya kasar. 

"Aku sudah selesai ... permisi." 

Hana bangkit dari kursinya dan meninggalkan Kyungsoo.

Kyungsoo hanya menatap kepergian gadis itu dengan geram.

[ M O N S T E R ]

Sehun menatap sebuah frame yang berisi foto seorang wanita. Wajah wanita itu sangat cantik meski di usianya yang tampak telah berkepala empat. Senyum yang wanita itu tampilkan dalam foto membuat hati Sehun mencelos. 

Sehun merindukan Ibunya.

Semenjak Sehun bertemu gadis bernama Jang Ha Na yang berwangi tubuh seperti Ibunya, Sehun jadi merindukan Ibunya. Namun tidak hanya itu saja. Ada perasaan yang mengganjal dihatinya. Tidak tau mengapa Sehun berharap dapat bertemu lagi dengan gadis asing yang baru pertama kali dijumpainya.

[ M O N S T E R ]

Gadis itu kembali terbangun di tempat yang sama. 

Ya, tidur di atap sekolah mungkin akan menjadi kebiasaannya. 

Hana melirik jam tangannya, sudah pukul Sembilan malam. Hana bangkit berdiri dan memakai ranselnya. Gadis itu berjalan menuju dinding pembatas atap sekolah dan melihat ke bawah dan melirik ke arah parkiran. Dia menghembuskan nafasnya lega saat tidak mendapati mobil Kyungsoo di sana. Sepertinya pria itu sudah pulang, dan kini waktunya untuk Hana pulang. Hana pun berjalan meninggalkan tempat itu.

[ M O N S T E R ]

Di malam hari, Sehun mendatangi sebuah mini market yang biasa dia kunjungi. Sehun membeli soda kaleng kesukaannya dan langsung meminumnya sambil menatap pemandangan di luar mini market melalui jendela transparannya. Sehun mengerutkan keningnya saat melihat seseorang yang tampak tidak asing baginya berjalan melewati mini market. 

Gadis dengan seragam yang sama, ransel dan juga bentuk tubuh itu... ya Sehun tidak salah lagi pasti gadis itu adalah Jang Ha Na! Sehun meraih ponselnya yang berada di saku jaketnya dan melihat jam melalui ponselnya.

"Kenapa gadis itu selalu pulang malam?"

Hana berjalan dengan santai. Hingga di perempatan jalan, dia berbelok dan terlepas dari jalan besar yang ramai. Kini jalan yang ia lalui tampak sepi seperti biasa. 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MONSTER [Sehun EXO Fanfiction]Where stories live. Discover now