Explanation

9 1 0
                                    

(Aku buat part ini karena mungkin kalian masih kurang ngerti!)

Demon World dan Angel World hidup berdampingan. Tapi tidak setelah masuknya Kinesis World kedalam hubungan persahabatan erat yang telah dibangun kedua raja Demon dan Angel, Tsubasa dan Nakano. Raja Kinesis World berniat mengambil seluruh kekuatan Demon dan Angel, dengan cara mengumpulkan anak anak yang mempunyai kemampuan Kinesis yang disegel dalam tubuh mereka.

Perkenalan tokoh:

1.Mizuki Kaneko
gadis culun keturunan Angel World yang bermata merah dan berambut putih. Banyak yang tidak tau siapa sebenarnya Mizuki karna anak ini terlalu pendiam. Ada saat dimana akan terungkap rahasia itu. Ada juga saat dimana anak ini tidak dapat menahan semuanya, dan kehilangan kesabaran.

2.Midori Fukuda
Gadis keturunan Kinesis World yang menyelinap masuk kedalam Angel World. Kekuatan yang dimiliki anak ini adalah Electrokinesis, yang mampu mengendalikan listrik.

3.Hitaro Fukuda
Kakak lelaki dari Midori Fukuda, keturunan Kinesis World dan ikut menemani sang adik ke Angel World. Memiliki kemampuan Pshycokinesis, seperti pengendalian pikiran.

4.Yuuka Nishimura
gadis sok yang selalu membully Mizuki. Gadis ini ketua geng pembullyan yang tidak tau rasa kasihan.

5.Yuuki Nishimura
Sejoli Yuuka yang merupakan saudara kembarnya sendiri. Yuuki adalah adik dari Yuuka. Yuuki suka main perintah, sama seperti sang kakak. Anak ini egois dan hanya mau menang sendiri.

DestinyWhere stories live. Discover now