prolog

4.8K 50 6
                                    


Veyana Amberlyn

Salahkah aku jika mengejar orang yang aku cintai dari dulu bahkan ialah juga yang berjanji akan selalu ada di samping ku tapi mengapa ia pergi begitu saja selama 5 tahun aku menunggunya dan mencarinya tapi dia menghilang seolah menghapus jejaknya yang tertinggal itu.

Kecewa tentu saja aku kecewa saat mengetahui bahwa ia sudah memiliki seorang istri dan anak mungkinkah ia meninggalkan ku karena sudah tidak mencintaiku lagi dan ia memilih wanita lain.

Aku benci diri ku sendiri ketika tidak bisa melupakannya tapi mau bagaimana lagi pekerjaan ini yang selalu membuat ku berada di sekitarnya.

Istrinya yang selalu mengatai ku itu tidak pernah berhenti membuat ku malu di sekitar orang - orang dia bahkan hanya diam ketika istrinya mengatakan bahwa aku adalah perusak rumah tangga orang bahkan wanita penggoda suami orang.

Aku ingin berhenti bekerja saat semuanya ini terlalu menyakitkan mengetahui bahwa dia tak pernah melihat ku bahkan menenangkan ku ketika aku menangis.

Ingin rasanya bunuh diri tapi aku masih ingat bahwa aku punya tanggung jawab terhadap ibu dan adik ku karena ayah sudah meninggal dunia jadi akulah yang menjadi tulang punggung keluarga.

Ketika seseorang datang dan selalu ada di samping mu bahkan ia juga menyatakan akan melamar mu dan hidup bersama dengannya untuk membahagiakan mu.

Jujur aku bimbang antara menerima atau menolaknya tapi ibu ku selalu mengatakan bahwa aku harus segera menikah karena ia ingin aku hidup bahagia dan tidak terkurung bersama masa lalu yang menyakitkan itu.

Akhirnya aku pun menerimanya untuk menjadi calon suami ku semoga aku tidaklah salah mengambil keputusan ini.

Aku pun menyerah untuk menunggu mu lebih lama lagi karena aku tak ingin melukai banyak orang terutama keluarga mu dan keluarga ku juga calon suami ku maaf.

Penyeselan memang selalu terjadi di akhir tapi aku berharap keputusan ku ini dapat kamu terima maaf.

Gamaliel Hardinata

Terimakasih kamu sudah menerima ku untuk menjadi pendamping hidup mu aku akan membuat mu bahagia selalu.

Akhirnya kamu melihat ku juga meski pun aku tau kamu masih sedang berusaha melupakannya aku akan tetap menunggu mu.

Calvin Pratama

Pergilah cinta jika itulah yang engkau inginkan aku disini akan selalu berusaha untuk melupakan mu dan berbahagia dengan dia.

Kebodohan ku lah yang membuat mu pergi dan menjauh meninggalkan diriku sendiri disini tanpa ada yang menemani.

Kamu penipu pembohong yang membuat ku harus kehilangan orang yang ku cintai aku tak mungkin mengambilnya ketika ia sudah bahagia dengan orang lain.

Fanya Regita

Aku terlalu mencitai mu bahkan terobsesi terhadap diri mu salahkah aku ingin memiliki mu sepenuhnya.

Aku memang penipu apa itu membuat mu ingin meninggalkan diriku ini.

Zaskia Denanda

Aku yang membongkar semua kejahatan dan penipuan mu itu berhentilah berpura - pura baik dan seolah terluka aku muak melihat mu yang membuat dua orang yang saling mencintai harus terpisah dan tidak bersama selamanya.

Tristan julio

Kamu hamil harusnya bilang kepada ku bukan kepada orang yang tidak mengetahui apa pun dan harus bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan saat malam itu mengertilah bahwa aku mencintai mu.

°°°
"Dasar wanita perusak rumah tangga orang pergilah kamu jauh - jauh jangan tunjukkan lagi wajah mu di depan suami, diriku dan keluarga ku." ucap seorang wanita.

"Maksud anda apa?" tanya seorang gadis.

"Kau telah berusaha merebut suami ku dari ku jadi pergilah jauh - jauh jngan ganggu hidup ku lagi." teriak wanita itu.

"Siapa suami mu? aku tak tahu bahwa aku pernah menggodanya." tanya gadis itu kebingungan.

"Suami ku itu captain pilot yang satu pernebangan dengan mu." jawab wanita itu sinis.

Gadis itu terdiam ketika mendengar jawaban dari wanita itu mungkin dia kaget bahwa pria yang dia cintai itu telah mempunyai seorang istri yang di cintainya mungkinkah ini alasan mengapa ia pergi meninggalkan ku.

Wanita itu pergi meninggalkan gadis itu seorang diri yang sedang menangis karena tidak menyangka akan semua hal ini.

Bukan dia namanya jika menyerah karena di datangi oleh wanita yang mengaku istri dari seorang pria yang di cintainya ia bahkan semakin ingin tahu di balik semua alasan kenapa pria itu pergi meninggalkannya.

Luka itu semakin lama semakin dalam saat pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia memang telah memiliki seorang istri dan anak juga menyuruhnya berhenti untuk mengejarnya.

Ketika aku sedang dalam keadaan terpuruk ada seorang pria datang membawa sejuta kebahagiaan untuk ku bahkan ia mengatakan cinta kepada ku tapi aku tidak mencitainya mungkin belum lebih tepatnya.

Pernikahan yang dulu ku impikan bersama dia kini tak akan pernah terjadi karena aku akhirnya menikah dengan seorang pria yang membuat ku bangkit dalam keterpurukan ku.

Tatapi setelah aku menikah masalah bukannya berhenti malah semakin banyak dia pun datang kepada ku meminta ku untuk kembali kepadanya tetapi aku tak ingin mengkhianati pria yang telah menjadi suami ku saat ini.

Mungkinkah aku meninggalkan suami ku dan kembali kepada dia jawabannya adalah...

#03juni2016

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 27, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love Story Pilot And PramugariWhere stories live. Discover now