Tong Hua (1)

1.5K 74 16
                                    

Tong Hua (1)

Alur : Campuran!

•●•●•●•●•●•●•●

Suara lembut yang berasal dari alunan sebuah alat musik itu memenuhi dalam sebuah gedung. Memberikan ketenangan dan kelembutan, hingga semua orang yang berada dalam gedung itu memberikan apresiasi terbaik mereka yaitu aplouse yang sangat meriah dan lama saat alunan itu dimulai.

Wang le you dou jiu

Zai mei ting dao ni

Dui wo shuo ni zui ai de gu shi

Wo xiang le hen jiu

Wo kai shi huang le

Shi bu shi wo you

Zou cou le shen me

Seseorang yang memainkan alat musik itu, mulai menyanyikan lagu. Kembali menimbulkan suara tepukan tangan orang-orang yang ada disitu.

"Hei, kenapa Kau menangis?" kata seorang laki-laki yang terkejut melihat gadis yang dicintainya mengeluarkan air matanya. Tentu saja Ia langsung, menghapusnya dengan tangannya.

"Aku tidak apa-apa, jangan khawatir padaku." Kata Gadis itu pada kekasihnya, dengan menampilkan senyum termanisnya, agar kekasihnya itu tidak khawatir.

"Kau jangan membuatku cemas, Aku benar-benar takut. Jangan seperti ini lagi, ku mohon." Ucap laki-laki itu sambil merengkuh tubuh gadisnya itu kedalam pelukannya, mencoba memberikan kenyamanan yang mungkin dapat mengurangi kesedihan gadisnya itu, walaupun Ia sendiri tidak tahu apa yang terjadi.


"Aku benar-benar tidak apa Bum, jangan khawatir padaku. Aku tidak membuatmu takut, ku mohon jangan bersedih." Ucap Gadis itu dengan suara lirih nya, Ia masih terus mengeluarkan air matanya. Walaupun Ia sudah mencoba untuk menghentikan tangisannya, tapi entah mengapa tidak bisa.

"Tenanglah, Aku tidak bersedih karenamu, Aku hanya merasa menjadi kekasih yang buruk karena tidak tahu, dengan apa yang terjadi pada gadisnya. So Eun sayang maukah Kau bercerita padaku?" jelas dan tanya laki-laki itu panjang lebar, dengan hati-hati Ia mengendurkan pelukannya pada gadisnya, mencoba mengangkat kepala gadisnya agar Ia dapat menatap mata gadisnya itu dan mencari kebenarannya.

"Aku, Aku. Bum? Aku." Gadis Itu mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi pada kekasihnya. Namun, Ia tak bisa mengeluarkan sepatah katapun, selain itu. Merasa dirinya seperti kaset rusak yang hanya bisa mengulang-ulang kata itu saja.

Ni ku zhao di wo shuo

Tong hua li du shi pian ren de

Wo bu ke neng shi ni de wang zi

Ye xu ni bu hui dong

Cong ni shuo ai wo yi hou

Wo de tian kong xing xing doi liang le

Orang-orang yang ada dalam gedung itu, seperti tersihir. Hingga, mereka seakan ikut merasakan makna yang ada dalam lagu yang dibawakan. Hanya suara lagu dan alunan dari alat musik itu yang terdengar.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tong HuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang