you make my life complete

1.3K 33 3
                                    

YOU MAKE MY LIFE COMPLETE

ONESHOOT

assalamu'alaikum warrohmatullohiwabarokatu..

salam damai sejahtera.. Bravo parijat..
inilah ff oneshoot ke 4 author.. Dan ff pesenan bu elhudhara aisyah.. Author kok ngerasa lagi buka usha katering yah.. Pake pesen ff segala.. Tapi pesenan bu el ini masih ada sekitar 985 lagi.. Bayangkan pemirsa.. Author harus nulis 985 ff lagi.. OMG..
semoga para readers sekalian tidak muntah kalajengking yah baca ff-ff author yg pastinya garing kaya upil ponlay di jemur..
sekian bacotannya ...happy read all and sorry 4 typo

Perkenalkan aku jodha bhai.. Rajkumari jodha bhai. Hari ini tepatnya bulan april 2016 aku telah menyelesaikan studiku dan berhasil meraih gelar master of art di oxford university. Universitas terbaik di dunia, semua orang yg pernah mengenyam pendidikan di universitas ini pastinya akan merasa bangga bukan hanya mereka yg mengenyam bangku kuliah oxford tapi mereka yg telah melahirkan bibit unggulan itu ke dunia.

Yup yg ku maksud adalah para orangtua yg pastinya tak kalah bangga dan bahagia tentunya mendapati anak" mereka berhasil mencatatkan namanya sebagai mahasiswa/mahasiswi universitas oxford.

Mungkin hanya orangtuaku yg tidak menunjukan rasa bangga itu, atau mungkin tak ingin menunjukannya di depanku. Entahlah.. Apa aku harus menceritakan kisah pahitku di web blog ku ini atau haruskah ku simpan semua kisah pahit itu sendiri.

"jodha.. Oh im sorry dear.. Aku tidak tau kalo ka sedang sibuk.. Tapi di bawah ada seseorang yg ingin bertemu denganmu.. Kau pasti rela meninggalkan kesibukanmu itu saat bertemu dengan tamu yg sudah menunggumu."

itu claudia, teman sekamarku dan juga satu"nya sahabatku. Dia berasal dari swiss dan satu jurusan denganku.

"ah.. Ok.. Aku akan segera menemuinya." ucapku pada claudia yg masih berdiri di ambng pintu kamar kami.

"ok.. "

dia segera berlalu dari hadapanku. Dengan cepat ku matikan laptop ku yg ku pakai untuk menulis curahan hatiku di blog milikku. Lalu segera bergegas ke ruang lantai 1 dimana tamuku sudah menunggu. Setelah sebelumnya menyambar cardigan pink yg terjuntai di balik kursi yg aku duduki. Sambil memakainya ku turuni tangga asrama untuk menemui siapa gerangan tamu yg mengunjungiku.

"bibi gulbadan!!!" aku berteriak senang sekaligus tak menyangka tamu yg datang mengunjungiku adalah bibi gulbadan yg sangat aku rindukan.

"ah.. Jodha.. Bibi merindukanmu."
aku segera memeluk erat tubuh wanita setengah abad di depanku. Bahkan saking terharunya dengan kemunculan bibi gulbadan hingga membuatku meneteskan airmata haru.

"maaf.. Aku mengganggu.. Silahkan di minum teh nya."
nyonya sheringham menginterupsi kami. Segera ku hapus airmata yg mengalir di pipiku.

"mrs sheringham.. Kenalkan ini bibi gulbadan pengasuhku saat aku tinggal di india." ku perkenalkan bibi gulbadan pada pemilik asraman tempatku tinggal.

"oh hai madam.. How are u?..and nice to meet u." nyonya sheringham menyapa bibi gulbadan ramah dan menjulurkan tangannya dan bibi membalas sapaan nyonya sheringham dengan tak kalah ramahnya.

setelah saling menyapa dengan bibi gulbadan, mrs sheringham kemudian memilih meninggalkan kami. Dan disinilah aku dan bibi gulbadan di sebuah ruang tamu asrama yg tak terlalu luas, dengan kursi kayu berwarna putih selaras dengan cat tembok di belakang kami.. Di depan kami bisa melihat tanaman asri dengan berbagai bunga" indah yg selalu dirawat mrs sheringham. Oh ya sebenarnya tempatku tinggal bukanlah sebuah asrama pada umumnya, ini hanya sebuah rumah yg disewakan khusus untuk mahasiswi yg berkuliah di oxford university.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 16, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ff Oneshoot Akdha-Parijat-JojaWhere stories live. Discover now