Prolog

21 3 0
                                    

Namaku Hanro rosikha, dipanggil hanro. Anak orang kaya yang menjadi maniak game.. yang kerjaan nya hanya bermain game saja.., aku sekarang berada di kelas 3 SMA.

Tetapi jangan berpikir jika aku tak punya teman.., aku pun juga memiliki teman.., nama nya adalah shasha arvan, dari klan terkuat di negara ku ini, australia.

Ia temanku sejak smp, teman ya begitulah.. kalian semua juga tau apa itu definisi teman...

Sharvan, kita panggil saja dia dengan sebutan sharvan. Orang kaya yang jauh dari kata kata kekerasan. Nama nya juga dari klan terkuat ya pasti nya orang kaya..

Sharvan dekat dengan para cewek, sehingga dia dijuluki dengan julukan 'the softer boy' yang berarti cowok lebih lembut dibanding cowok yang lain...

Selain sharvan, aku memiliki teman, yang bernama ahmad zirda. Dia berasal dari indonesia, aku dari australia. Dia ke australia sejak kelas 1 SMA dan dia sekelas sampai sekarang dengan ku..

Dia dipanggil dengan sebutan azir, aku sendiri tak tau kenapa nama nya bisa berubah menjadi seperti itu..

Azir di juluki dengan 'ustad zirda' beda pula lagi.. hadehh bingung lama lama aku.., dia juga anak orang kaya yang di urutan nomor 3 setelah yang pertama yaitu aku, dan yang kedua yaitu sharvan

Azir itu orang nya suka ceramahin orang seperti ustad ustad.. pantas saja dia suka ceramah, orang dia aja  cita cita nya kepengen jadi ustad..

Di sekolah ku. Ya sekolah ku.. sekolah itu milik ku.., semua para cowok tidak ada yang lembut dengan cewek, kalaupun lembut itu ada mau nya.. maka dari itu sharvan di juluki dengan julukan itu..

Tetapi aku bingung dengan  para  cewek ini.., kenapa coba mereka dekat sama aku padahal kan aku jauh dari mereka.. hah sudahlah tak perlu di pikirkan.. buang buang waktu saja...

Cukup sampai sini aja perkenalan nya... thanks.....

------------------------------------------------------

Jangan lupa untuk vote dan comment nya ya....
Sekian...

     Salam shadow jr ^_^

Game Is My Life...Where stories live. Discover now