PROLOGUE

193 3 0
                                    

Apa daya aku ini ? Orang Tua ku mengusir ku 5 bulan lalu, apa karena aku sudah Lulus kuliah dan masih nganggur? Pfft, uh betapa tidak sopan aku ini, perkenalkan aku adalah Chanel Daisy Smith, 21 tahun, Big blue eyes, brunnet hair, (BARBARA PALVIN), orang tuaku tinggal di Chicago, but somehow aku dapat tumpangan teman ke kota besar di US, kota yang mungkin mengubah hidup ku menjadi lebih baik, kota yang mungkin mempertemukan ku dengan jodoh yang ditakdirkan Tuhan, Los Angeles. siapa sangka yang terjadi malah bertolak belakang dengan keinginan ku!

Ku kira, kota ini akan memberikan yang terbaik untuk ku, pekerjaan, rumah, pacar. Ehh wait, Did I Say Boyfriend? Nah uh oh, FOKUS CHANEL FOKUS... Aku harus membuktikan kepada orang tua ku bahwa aku berguna, aku hebat, aku mempunyai bakat, aku.. Ya terserah lah. Lucky Hailey mengabarkan bahwa Bar tempat ia bekerja sedang mencari karyawan baru, tentu ku pikir dua kali sebelum menerima pekerjaan itu... Aku termasuk anak yang tidak suka having One night stand, Get drunk, whatever jadi kerja di bar, harus pikir konsekuensinya....

"Ayolah Chanel, apa yang bisa terjadi pada mu? Kau cuma akan aja waiter, nothing else!" Plead Hailey,
"But Haileyyyy, kau tau banyak laki-laki mabuk yang akan menggoda ku, dan aku takut kehilangan virginity ku. Tolonglah mengerti!" Pinta ku.
"But Chan-"
"Nah uh oh! Jika aku bilang tidak, maka jawabannya tidak Hailey Please ngertiin"
"Baiklah, somehow its your decision what can I do with It," jawabnya pasrah.

Read More and comment :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TEMPORARY FIX / H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang