Chapt 6

999 65 2
                                    

Oh Astaga,
Dia,
Dia,

"AMANDA!!"teriakku sambil berlari dan memeluknya erat.Mungkin,sampai-sampai dia tidak bisa bernafas.

"Kenny,aku tidak percaya aku diadopsi oleh teman Kendall yaitu Gigi!Oh dan ya,aku tidak percaya aku akan bertemu denganmu lagi.Ku kira aku tidak akan pernah melihatmu lagi."ucapnya,membalas pelukanku lebih erat.

"Oh,kurasa mereka adalah sahabat."kata Gigi yang sekarang sedang berdiri di sebelah mom.Ia dan mom juga tersenyum.

"Iya Gi,mereka kan sahabat dulu di panti asuhan."jelas mom singkat,masih menatap kami berdua.

"Oh btw.Zayn sedang tur kan?Well,aku merencanakan.Maukah kamu dan Amanda menginap disini?.Amanda dan Kenny pasti sangat senang."usul mom kepada Gigi.

"Hun,apakah kau mau menginap di rumah Kenny?"tanya Gigi kepada Anaknya,Amanda.

"MAUUU!!"teriak Amanda tandanya ia sangat senang.

"Yesh!Hey,apakah kau mau ku ajarkan main HoverBoard?"tanyaku kepada Amanda.Karena,Well,aku ingin dia memiliki waktu yang keren untuk bermain bersamaku.

"Cool!Tentu,bæ."

*Kendall's POV*

Wow,aku tak percaya bahwa Gigi mengadopsi Amanda.Aku juga senang karena Kenny bisa selalu berada di sampingnya.Maksudku di samping sahabatnya,Amanda.Kau tahu,seorang teman adalah human diary,yang tahu segalanya tentangmu.Kuanggap Gigi juga human diary ku.

"Gi,kau mau teh atau kopi?"tawarku sambil menuju mini bar ku yang terletak tak jauh dari mana aku berdiri.

"Teh saja , Ken.Terimakasih"

Lantas,aku pun membuatkannya Peppermint tea .Karena kutahu bahwa itu adalah rasa teh yang paling Ia suka dari dulu.Setelah selesai membuatnya,aku mengajak Gigi untuk duduk di balkon halaman belakang sambil melihat Kenny dan juga Amanda.

"Well,Gigi.Bagaimana kabarmu dan kehidupanmu sekarang?"tanyaku sambil menyeruput teh yang di tenggorokan terasa hangat.

"Ya,tentunya aku dan Zayn bahagia sekali karena pada akhirnya kami mempunyai anak.Walaupun bukan anak kandung.Amanda mulai membuat dan mewarnai hidup kami,Ken.Bicara dengan aku dan Zayn,kami baik-baik saja.Ia adalah tipe cowok yang baik,peduli,lembut,dan juga tidak pelit dan tegas."Jelasnya dan kutebak Ia sedang memerhatikan Amanda.

"Aku rindu Harry,Gi.Zayn memiliki kepribadian yang hampir sama dengan Harry.Aku sangat amat menyayanginya.Walaupun Dia Agak menyebalkan.Dia juga pria yang sangat lucu."deskripsiku.Oh Hazza,please cepat pulang.Aku merindukanmu walaupun baru 1 hari.

"Mom!Lihat!Manda sudah bisa memainkan Hoverboard!"suara Kenny membuyarkan lamunanku dari Harry.Aku langsung mengambil foto mereka berdua dan meng-uploadnya di Instagram dengan caption:"She teach her!So proud of ya kenny-boo💖 @gigihadid" tak lupa,aku juga menge-tag Gigi.

***

"Mom,aku dan Amanda lapar."tiba-tiba Kenny datang padaku sambil memegangi perutnya.Oh iya,ini sudah jam 5 sore.Waktunya Kenny untuk makan."Kalian mau makan apa?"tanyaku."Hem.Well,aku dan Amanda ingin makan Lasagna.Mom bisa membuatkannya?"perintahnya,hem lasagna ya?Bisa-bisa saja."Oke princesses!"senyumku kepada mereka dan mulai memasak.

"DOR!"Astaga,Gigi mengaggetkan ku dari belakang disaat aku sedang memasak."Aku baru tahu kau bisa masak.Setahuku kau adalah yang paling terburuk dalam hal memasak dulu."dia tertawa agak menyindir.Tapi jujur,aku tidak akan marah karena itu memang kenyataan.

"Yeah,aku tahu.Terima Kasih untuk Mom Anne,ibu Harry.Aku jadi bisa masak."ujarku sambil terkekeh.

"Oh iya!Aku lupa memberitahumu bahwa Amanda akan pergi ke sekolah."Gigi mengatakannya sambil menjitak dahinya sendiri.

Ours. *HENDALL* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang