One Call Away || Part1|| (Idol!Akashi x Novelist!Reader AU)

1.6K 107 10
                                    

{(A/N): Author balik request dari @rosenamikaze ^^

Bahasa amburadul :'v

Alternate Universe, happy reading~}
                                                          

Seorang wanita muda yang berusia kira-kira diantara 21 dan 22 tahun bersurai (Hair color) sedang berkutik di depan laptop kesayangannya. Dia adalah seorang penulis terkenal. Bisa dibilang, dia adlah penulis buku termuda diantara yang lain. (Full name) adalah nama asli gadis itu. Nama asli? Memangnya, dia tidak mencantumkan identitas aslinya di buku terbitannya? Tidak. Nama samaran adalah jawabannya.

"Yosh, akhirnya selesai juga. Aku tinggal mengirimnya." (Your name) menekan tombol enter, kemudian setelah melihat tulisan 'Hasil kerja anda sudah terkirim!', ia langsung berseru lantang menyuarakan kebahagiaannya.

"Yatta!" (Your name) meregangkan ototnya setelah lelah bekerja berhari-hari tanpa tidur ditemani beberapa snack, dan beberapa cangkir kopi agar membuatnya terjaga.

Kantung mata tebal terlihat jelas dibawah matanya. Rambutnya yang acak-acakan menunjukkan bahwa dia lelah bukan main.

(Your name) melihat ke arah jam dinding. Pukul 3 dini hari.

"Huuaahhm... aku tidur dulu saja.." (Your name) membaringakn tubuhnya di sofa yang tak jauh dari tempat ia duduk tadi. Tidak butuh waktu lama, ia pun tertidur dengan pulasnya.

Pukul 04:00

Kriiiing!~ Kriiiing!~ Kriiiing!~ Pip.

"Uugh... siapa, sih? Ganggu saja. Baru tidur sebentar.. Moshi-moshi..?" Tanya (Your name).

"(First name)-chan! Sudah jam berapa ini?! Kau ada Meet and Greet di perpustakaan Renshinbo di Kyoto! Kau tahu, 'kan perjalanan Tokyo menuju Kyoto itu gak sebentar!!"

"Jam 4 subuh, Satsuki. Sudahlah, jangan-Huuahhm.. ganggu aku. Aku capek. Pokoknya, naskah terkahir sudah aku kirim, kok. Ya? Sudah." (Your name) menjauhkan iPhone miliknya dari telinganya.

"Chotto-"

PIP.

"Urusai." (Your name) menaruh barang elektronik tersebut dengan tidak mulusnya di meja di dekat sofa, dan kembali ke tidurnya yang nyaman dan nyenyak.

Pukul 09:30

TOK, TOK, TOK, TOK!!!

"(FIRST NAME)-CHAAAANNNN!!!"

(Your name) menutup kepalanya dengan bantal.

"(FIRST NAME)-CHAN, KALAU GAK DIBUKA, AKU DOBRAK, YA!!!"

"Dobrak aja!! Berisik, tau! Toh, nanti yang bayar uang sewa bukan aku."

"Aduh, (First name)-chan!! Buka, dong!! Acaranya dimulai 3 jam lagi!!!!"

(Your name) dengan tidak niatnya, bangkit dari sofa, kemudian membukakan pintu untuk gadis bersurai merah muda tersebut. Momoi Satsuki. Sahabat yang setia. Dialah yang mendorong (Your name) untuk menjadi penulis sejak mereka menduduki bangku SMU.

"Ohayou~" sapa Momoi riang.

"'Ohayou' jidatmu. Mau apa?" Tanya (Your name).

Kuroko No Basuke Chara X Reader (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang