mantan ku, menghanyutkan ku

109K 350 11
                                    

"tiiiinnnnn...tiiiinnnnn" suara clakson motor ku didepan gerbang rumah sahabatku sejak SMA. Belum lama aku menunggu teman SMA ku pun keluar dari rumah nya untuk membukakan gerbang untuk ku.

setelah masuk dan aku pun langsung turun dari motor ku untuk memeluk sahabat lama ku.

"hai naa apa kabar? lama gak ketemu. oiya mana si wawan?" tanya ku sambil melepaskan pelukanku.

"hai juga laann. wawan ada didalam. ayo masuk, aku cuma berdua sama wawan. soalnya orang tuaku lagi keluar kota 2 minggu hehe" jawab nina sambil mengajakku masuk kekamarnya.

dan emang bener dikamar nina ada siwawan lagi duduk. dan aku pun menyapanya. "hai wan apa kabar? awet banget kamu sama nina hahaha" tanya ku. karna mereka sudah berpacaran sejak SMA. kira-kira 3 tahun yang lalu.

"ah bisa aja kamu. masih lah. emangnya kamu tuh masih aja ngejomblo hahaha" katanya meledek ku-___-

"ah sialan kamu wan haha" jawabku sambil duduk dipinggir tempat tidur nina

"eh lan aku sama wawan mau cari makanan dulu ya? kamu tunggu aja disini. bentar lagi katanya galih dateng kesini. oke? bye" kata nina. belom sempat aku berkata nina dan wawan pergi meninggalkan ku.

mengingat perkataan nina kalo galih mau kesini, rasa kangen ku pun langsung muncul. galih adalah laki-laki yang sangat ku cintai dan ku sayangi selama kami duduk di kelas SMA. galih adalah mantan pacarku. walau sudah menjadi mantan pacar aku dan galih masih tetap saling sayang sampai sekarang.

Karna galih datangnya kelamaan aku pun ketiduran dikamar nina.

tiba-tiba terdengar ada yang menbuka kamar nina. aku fikir itu nina yang sudah pulang. tapi aku malah melanjutkan tidur ku. setelah lama aku nunggu ko gak ada yang bangunin aku. jangankan bangunin. suara orang ngobrol aja gak ada. tiba-tiba ada yang memanggil ku. suara itu suara yang sangat ku kenal. akupun membuka mataku...

ternyataaa "gaalliiihhh???" kataku kaget dan langsung berdiri tepat didepan galih.

"iya wulan. aku galih. tadi aku ngetuk pintu gak ada yang bukain. trus aku telfon nina. katanya kamu ada didalam. dan aku disuruh masuk. katanya dia masih lama. yaudah aku masuk aja. eh ternyata kamu lagi tidur" jawab galih panjang.

galih adalah sosok cowo yang termasuk ganteng, wangi, mancung, putih, matanya sipit, tinggi. trus baik banget sama aku. makanya sampe sekarang aku masih sayang sama dia hahahaha

"aaahhh gaalliiihhh?? aku kanngggeeennnn!!" kataku sedih sambil melihat mata galih.

"sama wuullaann.. aku juga kangen banget sama kamuu" jawab galih sambil memeluk ku.

cukup lama kami berpelukan dalam keheningan. dan galih pun mengeluarkan kata-kata

"udah ya jangan sedih. ada aku disini" kata galih sambil mencoba melepaskan pelukannya.

"aaahhh gak maauuu. mau nya dipeluk terus sama kamuu!!!" kata ku yang mengencangkan pelukanku ke galih. galih pun memelukku kembali.

tidak lama galih melepaskan pelukannya. dan memegang pipiku sambil bilang

"aku sayang sama kamu lan!!"

aku pun kaget denger galih bilang gitu.

trus belom sempet aku jawab galih ngomong lagi

"tapi kita gak mungkin balikan. aku gak mau nyakitin kamu lagi"

"iya gal. aku ngertiii" kataku sedih dan hampir meneteskan air mata.

galih masih memegang kedua pipiku. tapi sekarang tangan kirinya memegang kepala belakang ku dan kanannya memegang dagu ku. aku sangat tau apa yang ingin dilakukan galih terhadap ku. pasti galih ingin mencium ku.

Aku wanita haus belaianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang