perkenalan

1.4K 57 1
                                    

Denisha pov on

Hellow guys kenalin nama gue Alethia Denisha kalian bisa panggil denisha, tapi keluarga Dan teman dekat gue selalu panggil Ale. Gue sekarang kls 10 di Art Senior School, jakarta. Gue ngambil 2 kelas disini, yaitu Art Theater & Music. Yap! Di sekolah ini memang hanya ada jurusan berbagai seni. Berhubung cita2 gue menjadi seniman(?) Atau pemain teater dan ingin mengembangkan kemampuan gue di bidang music, jadi gue milih 2kelas  itu. Pasti kalian mikirnya kayak kuliah? Yap memang di sekolah ini kita sudah di biasakan dgn kuliah, dari peraturan, tugas, dll. Okey gue bakalan perkenalkan sedikit keluarga kecil gue. Yap walaupun gue bukan lah keluarga raya kaya, tetapi gue sangat bersyukur mempunyai Keluarga kecil sederhana Yang sempurna.

Fanesha Anastasya
Seorang malaikat yg sudah memperjuangkan gue. Dia adalah Ibu, sahabat, teman curhat, pahlawan, pokoknya gimana pun keadaan gue dia selalu ada deh, dia segalanya buat gue. Ibu gue bisa di bilang gaul(?) Haha karena emg mungkin Ibu sama ayah gue nikah muda. Jadi kalo gue gaada temen, pasti gue bakalan keluar rumah sama Ibu gue ntah hanya sekedar liat2, makan, nge salon, ataupun shopping. Okey cukup sudah gue perkenalkan Ibu gue hehe, pokoknya kalo kalian main ke rmh gue, harus kudu banget kalian nyobain berbagai kue buatan Ibu gue!!

Reza Febrianto
Kali ini gue bakalan kenalin MY SUPERHERO!! YEAYYY..... Ayah gue! Seseorang yg sama seperti Ibu gue. Walaupun ayah gue sibuk tapi kalo memang ada waktu kosong pasti ia selalu menghabiskan waktunya sama keluarga gue ntah itu kita jalan2, makan bareng, piknik, atau bahkan hanya nonton DVD di rumah. Ayah gue itu ganteng lohh, hati hati naksir haha ga dehh :p ayah gue walaupun begitu, ia sangat tegas akan attitude. Okey itu ayah gue....

Isyraf Danish
Abang tersayang gueeee!!!!! Dia satu sekolah sama gue tapi dia kelas 11, yap gue beda setahun sama kakak gue.... Dia juga ngambil 2 kelas yaitu Art Modelling & Music. Dia baikk bgt sama gue, gue ajak kemana2 juga dia mau haha. Tapi kalau org yg blm deket sama dia pasti ngira dia sombong atau sebagainya.... Karena memang dia org nya cuek bebek. Tapi kalo udh kenal, behh nge batin mulu deh haha. Dia juga salah satu artis di berbagai socmed karena kegantengan nya hihihi pdhl mereka gatau betapa boyot nya kakak gue ini :"

Dianty Annisa
Yap my bestie! Kita udh sahabatan Dari orok haha.... Rumah kita memang satu komplek, Dan memang ayah dianty temen kerja ayah gue jadi otomatis keluarga kita memang sangat dekat. Dia beda sekolah sama gue. Dia sekolah di SMA N 51 Jakarta. Oiya, dia mantan friendzone nya iqbaal loh hahaha.... Ya, dia waktu SMP satu sekolah sama iqbaal yaitu GIS. Walaupun begitu, gue ga pernah sama sekali manfaatin dia buat deket sama iqbaal. Kita juga sering di bilang twins walaupun bedanya Sekarang dianty pakai hijab Dan gue.... Doain aja secepatnya ;) hehe. Dia juga udh gue anggep kakak sendiri, Dan kalian tau?? Dianty sebenernya suka sama kakak gue hahaha. Sudah lah lanjut lg yg terakhir yg gue pengen kenalin.

And then...... Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan my FUTURE HUSBAND haha ga dehh.... Siapa sih Yang ga kenal dia? Salah satu personil Dari band CJR yg sudah berbentuk Dari 2012 walaupun banyak perubahan. Yg Dari boyband bersama bang Kiki, Aldi, Dan Bastian yang bernama Coboy Junior, Dan pada tahun 2014 Bastian memutuskan untuk mengundurkan diri Dan akhirnya tinggal iqbaal, bang kiki Dan aldi menjadi CJR, Dan pada tahun 2016 ini mereka mengubah konsep yg tadi nya "BoyBand" menjadi "Band" dengan nama yg sama Dan personil yg sama.

Iqbaal yg gue ketahui itu friendly. Gue udh beberapa Kali ketemu dia, walaupun.... Dari jarak jauh hehe :v gue juga salah satu SoniQ yg aktif di gath Dan event2 yg Rocky adakan..... Oke sekian Dari istri iqbaal.

Nah sekian Dari perkenalan gue Dan orang2 terdekat Dan tersayang gue, wassalamualaikum..... :))

Denisha pov off

********

Don't forget to vote & comment
On tw @kirana_RH
On IG kiranarh

T2B (IDR & RH )Where stories live. Discover now