Oh My God (empat)

28.7K 702 14
                                    

#Ali Prov

Pagi ini aku akan menjemput pembantu baruku yang sangat cantik dan sexy itu, dan itulah alasanku kenapa aku ingin dia tinggal di apartemenku karna aku menyukainya saat saat jikalo nanti Dia mau tidur denganku- ah membayangkannya saja membuat celanaku terasa sempit.

Setelah selesai mandi dan bersiap diri akupun mengambil kunci mobil diatas nakas dan berjalan kearah pintu, Saat aku hendak mematikan lampu

TING
TONG

Aku mendengar suara bel pintu apartemenku berbunyi, Akupun mengurungkan niatku yang ingin mematikan lampu dan berjalan kearah pintu untuk membukannya.

KREEEKKK

Saat pintu terbuka, betapa kagetnya Aku.

"DIGOKU SAYANG OH CINTAKU AAHH, SETUBUHI AKU SAYANG."
mendengar suara yang sangat-sangat ingi kuhindari ini, Belom sempat aku menjawab tiba-tiba saja badanku serasa ditubruk oleh seorang. Yah siapa lagi kalau buka wanita jadi-jadian ini.
Akupun segera melepaskan pelukannya dan berusaha untuk menghindarinya

"HEH BANCI LO!! LEPAS GAK" Bentakku, bukannya Melepaskan dia malah mengeratkan pelukannya, membuatku menjadi susah untuk bernafas.

"Takkan kulepaskan sebelum kau menciumku dan mendesah namaku sayangg" bisiknya disamping telingaku, bukannya membuatku bergairah malah membuatku makin muntah.

"AJENG GUE BAYAR LO 10JUTA JANGAN PERNAH GANGGU GUE!!" Bentakku lebih keras dan membuatnya mengurangi pelukannya padaku. Ya dialah Ajeng banci yang selalu mengejarku gara-gara Della yang saat itu menawariku dengannya, awalnya Aku mengira bahwa Ajeng adalah jalang perempuan tapi nyatanya Aku salah. saat aku membuka bajunya tak ada yang menarik selain bagian bawah yang menonjol dan aku yang mengetahui isinya pun segera berlari keluar meninggalkannya.

"Ohh. baiklah tapi 1 bulan kemudian Aku akan balik lagi" katanya padaku dan melepaskan pelukannya, diapun berusaha mencium pipiku tapi aku menghindar segera dia pergi dengan senyum liciknya. Sialan aku diperas oleh jalang jadi-jadian

Akupun segera keluar dari apartemen, dan tak lupa menutup pintunya "Jemput pembantu cantikku" gumanku pelan.

###

Hai balik, ini part sedikit. besok dinext lagi kok kalo bisa. btw votmen ya kalo votmennya rumayan akan dinext lebih pjg.

dt.

Pembantu cantikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang