prolog

6.2K 182 1
                                    

Deana kalista leonora, ia gadis yang lumayan cantik dan manis, dia gadis yang kaya,. Dia adalah anak kedua dari pasangan Leo edward dan Nora jovana, ia pun juga memiliki seorang kakak laki laki bernama Justin Balboa Leova. Tapi sayang sikap nya tidak mencerminkan kehidupan nya yang mewah. Dia sangat kuper alias kurang pergaulan, pakaian nya pun selalu rusuh, tak ada modis nya sama sekali. Hingga suatu saat kehidupan nya berubah ketika datang seorang pria yang sangat tampan.

Andreas fernando beryl, pria yang sangat supel, super dalam pergaulan. Dia banyak memiliki seorang teman. Dia juga dari kalangan keluarga yang sangat kaya. Penampilan nya selalu modis, kendaraan nya pun adalah mobil sport terbaru, dia putra semata wayang dari pasangan fransisco beryl dan bianca clarini. Dia lelaki playboy dia lebih suka one night terhadap wanita jalang. Dia bersahabat baik dengan justin kakak dari deana. Semua nya berubah ketika datang nya gadis itu.

Hai author lagi buat cerita baru ni. Cerita author yang berjudul my sex with you masih dalam penyusunan ya. Di tunggu aja.

Semoga kalian suka sama cerita baru author ini. =)

DeAndreWhere stories live. Discover now