pertama brengsek

11.1K 705 31
                                    


Pair :sasunaru x shikanaru

Pemuda itu melangkahkan kakinya dengan lemas ,tampak kantung mata menghiasi wajah manisnya ,jangan lupakan mata memerah menampakkan sang pemilik wajah tengah kekurangan waktu tidur ,siapapun dapat menebak kekesalan yang tengah melanda hati kecil pemuda berwajah cantik itu.

Kakinya terus melaju memasuki sebuah kelas yang tampak agak bising, terdengar canda tawa dari penghuni kelas ,pemuda berambut blonde dengan nama uzumaki naruto tadi, memasuki kelasnya dengan lesu ,pandangan naruto tertuju pada seorang lelaki dengan rambut di kuncir tinggi seperti nanas, sesekali pemuda berambut hitam kelam itu menguap lebar.

Mata naruto membola penuh binar, tanpa aba2 ,naruto segera melangkah mendekati pemuda pemilik nama tag nara shikamaru, naruto menjatuhkan dirinya di samping shikamaru, tak lama bergelayut manja pada lengan shikamaru .

"Shika..."
Naruto merengek manja, shikamaru hanya menatap naruto dengan pandangan mengantuknya, pasti sebentar lagi, si blonde akan menangis histeris sambil mengadukan tindakan adik tirinya yang terus mengganggu nya .
Tak salah lagi, wajah lesu serta kantung mata adalah hasil kejahilan adik tiri naruto.
Anak bungsu dari uchiha fugaku, lelaki yang baru dua bulan di nikahi oleh uzumaki kushina, ibu naruto.

Bukan menjadi hal asing lagi jika naruto berangkat sekolah dengan wajah kusut, bahkan lebih parah lagi dengan mata sembab habis memangis,semua itu pasti ulah dari uchiha sasuke, bocah kelas sebelas yang memiliki sifat angkuh, arogan, egois ,pokoknya semua sifat menyebalkan yang di ketahui semua siswa sekolah, ya, sifat menyebalkan, siapa yang tidak mengenal uchiha sasuke ,putra bungsu uchiha fugaku ,adik dari pengusaha terkenal uchiha itachi ,pemuda tujuh belas tahun dengan julukan prince devil, sifat arogan nya menjadi julukan utama nya,serta kesombongan yang melekat pada diri sasuke.

"Aku tersiksa shika ,huwe......."
Ahirnya, shikamaru sudah dapat menebak jika naruto akan meledakkan tangisannya, menimbulkan kegaduhan seisi kelas, menatap biasa pada naruto.

"Pasti ulah si pantat ayam, apa lagi yang dia lakukan pada mu naru?"
Seorang gadis berambut pink seperti permen karet menghampiri naruto ,
Membelai lembut rambut blonde naruto,mencoba meredakan tangis si pirang .

"Sakura chan,kau tau apa yang di lakukan teme padaku, hiks, hiks, dia menyuruhku mengerjakan tugas sekolahnya, dan kau tau, tugasnya sangat banyak,bahkan aku baru menyelesaikannya hingga jam 3 pagi"
Naruto masih sesenggukan ,sakura menatap tajam shikamaru, pemuda itu mengerti, dia segera menarik tubuh naruto ke dalam dekapannya, mencium pucuk kepala naruto penuh sayang, hei ,ayolah, shikamaru adalah kekasih naruto, jadi wajar jika dia bersikap seperti itu, walau harus mendapat kode terlebih dahulu dari sakura.

"Shika. ..apakah wajah ku tampak jelek?"
Shimaru tersenyum, inilah yang dia suka dari naruto ,sikap polos naruto benar2 dapat membuat siapa pun ingin segera menerkamnya,
Naruto adalah pemuda polos yang memiliki wajah kelewat manis, hingga membuat nya cenderung cantik ,menyebabkan banyak pria ingin memilikinya, ya ,ingin memiliki naruto.

Shikamaru tau, sangat tau, sasuke memang sengaja mengganggu naruto tiap mereka berada di rumah, tak jarang sasuke bersikap sangat posesiv pada naruto, melarang naruto inilah,itulah, menyuruh naruto ini dan itu ,
Shikamaru tau, sasuke menyukai naruto, mungkin mencintainya,itulah sebab utama kenapa mereka menyembunyikan hubungan mereka,
Tapi tidak, shikamaru tak kan diam saja, dia juga mencintai naruto, dan dia akan mempertahankan naruto di sampingnya.

"Kau tetap menawan naru "
Jawaban shikamaru sontak membuat pipi naruto merona ,sepertinya naruto tengah tersipu.

"Ya ampun, kau benar2 menggemaskan naruto "
Sakura hendak mencubit pipi naruto
Sebelum. ...

"Bisakah kalian jauhkan tangan kalian dari kakak ku "

Ouwh ,suara dingin itu, membuat seisi kelas menatap ke arah pintu ,dan di sana seorang pemuda tampan dengan kulit putih pucat serta rambut raven bermodel pantat ayam berdiri angkuh di ikuti oleh dua temannya ,menatap sinis pada shikamaru dan sakura .

Naruto merasa dunianya runtuh, seakan2 ada hantu berwajah seram yang kini menatap wajahnya, sial.

My Brother Is Sasuke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang