I STILL REMEMBER YOU

11 0 0
                                    


''Cik, aku mau punya keponakan yang matanya biru atau hijau atau sipit ya'' kata adikku, Anastasya Princess Gregorius sebelum aku pergi ke bandara.

''You know lah what I want'' jawabku sambil menunjukkan smirk evil sebelum berangkat ke Airport..

=Ngurah Rai Airport=

''Malam Ibu. Eve sudah sampai Bali, Bu.''

''I sudah sampai''

smsku ke Ibu Suzane, atasanku dan my lovely brother, Guido Edward Gregorius.

Brruukk...

''Ups, sorry'' kataku yang sebenarnya akulah yg tertabrak.

''Its, ok. And sorry too'' jawab seorang pria terlihat sangat terburu dan begituku lihat sepertinya sangat familiar. Dan dia sempat melihat ke arahku lagi dengan memicingkan mata dan memiringkan kepalanya seolah-olah sedang mengingat sesuatu..

Lalu...

Trrrrtttt..trrrttt...

Getaran handphone karna sms membuat ingatanku buyar..

Lalu pria itu melambaikan tangannya padaku dan pergi sambil sesekali menoleh padaku. Dan aku membalasnya dengan mengangkat tangan dan tersenyum.

''Malam. Good.''

''Ya, hati-hati and keep pray'' jawaban dari atasan dan kakak laki-lakiku.

''Baik, Ibu.'' dan ''Yup'' jawabku pada mereka.

Setelah aku mendapatkan baggage ku, aku langsung menuju tempat penjemputan. Saat aku mencari orang yang menjempuku, aku mendengar seseorang yang memanggilku.

''Ebeulin ssi'' ''Ebeulin ssi, i'm here'' Ternyata Mrs. Kim yg memanggilku. Kim Myung Hae adalah orang Korea yang di percaya oleh klienku untuk menjadi penerjemah sekaligus orang kepercayaannya, dia bisa bahasa Inggris, Korea, Jerman -karna dia study disana dan suaminya orang Jerman- dan sedikit Indonesia.

Namaku Evelyn Catherina Gregorius, umur 24 tahun, keturunan 'gado-gado'(Fadre <panggilan kesayangan untuk papa> dari Jogya, Makassar, dan Bali. Mommy dari Boyolali, Jepang, dan Korea dari neneknya)

****Ketemunya dimana yaa??? Kapan-kapan tanya ahh..**** ^o^ hohoho

Lalu aku lahir di Jakarta dan memiliki dua kakak laki-laki, satu kakak perempuan, dan satu adik perempuan. Kami menetap di Tangerang sejak aku umur enam tahun . Sekarang aku bekerja di daerah Jakarta sebagai seorang Spa Trainer(Orang yang mengajarkan gerakan spa) #sedikit info buat yang belum mengetahui# ^^

Handy Lim Chandra... Nama mantanku keturunan Chinese Surabaya dan Korea yang umurnya 1 tahun diatasku dan sudah ku putuskan 7 tahun yang lalu saat aku kelas 3 SMA di St. Thomas Laurent. Kami menjalin hubungan sejak 2 bulan aku masuk ke sekolah ini. Sebelumnya kami sudah 2 kali bertemu karena dia adalah adik kelas sepupuku, Lona Tomoyo. Pertama kali bertemu adalah saat Christmas eve, aku melihat dia yg datang ke rumah Lona bersama dengan teman sekolah Lona. Yang kedua adalah saat Mommyku menginginkan ku untuk masuk ke SMA St. Thomas Laurent lalu Lona mengajakku berkeliling sekolahnya dan disanalah Lona mengajakku masuk ke salah satu kelas yang ada guru kesayangannya dan ternyata dia berada di dalam ruang kelas tersebut juga.. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata tante Rin atau mamanya Handy adalah teman dekat mamaku semasa sma dulu Jawa, karena kedua orang tua tante Rin bekerja jadi tante Rin tinggal dengan Halmoine (neneknya) di Indonesia.

*****


I MISS YOUWhere stories live. Discover now