TIGA

23 5 3
                                    


Terbangun disertai dengan erangan, perlahan-lahan aku bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka dengan mata setengah menutup . Merinding saat mengangkat lengan ku , udara semakin dingin karena suhu mulai lebih menurun setiap sehari sebelum musim gugur datang.

Cahaya lampu terang di dinding membuatku memicingkan mata dan kepalaku berdenyut dengan rasa sakit. Aku merasa kacau . Dan melihat ke cermin , aku memang terlihat sangat kacau . Mataku memerah dan bengkak , rambutku dimana-mana dan kusut . Hidungku memerah dan noda putih bekas air mata yang tertinggal di pipiku.

Dengan cepat aku pergi mandi , membuat diriku merasa lebih segar dan lebih bersih dengan air hangat yang mengalir ke bawah tubuhku. Aku menikmati waktu ku, tidak terburu-buru , lagian aku tidak mempunyai rencana.  Pikiran ku masih kabur, mental lemah ku masih sama seperti yang terjadi beberapa jam yang lalu .

Memanjat keluar, aku melilitkan handuk di sekitar tubuhku dan berjalan ke kamar . Aku mengambil celana dalam yang bersih, sports bra, dan t-shirt polos penyerap keringat. Sekarang sudah malam, udara bahkan lebih panas daripada siang hari. Setelah memakan pizza yang tersisa dari dalam kulkas, aku duduk di tempat tidur dengan punggung yang bersandar di dinding.

Komentar dari styles94 masih terpendam dalam kepalaku dan aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang apa yang dia balas. aku tidak bisa pergi lebih lama lagi tanpa melihat balasan dari nya. Yang kebanyakan , itu mungkin akan membuatku marah . Rasa keingintahuan ku berhasil mengambil alih dan aku perlu melihat balasan darinya sekarang juga .

Aku membuka laptop ku , menempatkan nya di pangkuan ku . Meng-klik ke hotmail tab , aku benar-benar melihat balasan lain di komentar. Menggigit bibirku dan meng-klik link nya. membawaku ke komentar di wattpad .

Terkadang merasakan kebenaran lebih baik daripada mendapatkan harapan palsu @daisyyy

Membaca itu membuatku gusar di sertai kemarahan . Aku selesai dengan anak sialan ini .dia pikir, dia tahu segalanya dan orang terpintar yang pernah ada. Sepertinya tidak .

Aku mengabaikan komentar nya , aku tidak akan membuang waktu berhargaku dengan berdebat dengan si styles94 . Dia tidak berhak mengambil waktu ku.

Aku meng-klik di youtube tab, aku mendapat email lain , lalu suara deringan pun pergi. Dan 5 detik kemudian , ada satu lagi .

aku meng-klik email tab , alisku mengkerut atas apa yang ku lihat. pemberitahuan yang lain nya dari styles94 . tapi untuk kali ini , itu bukan balasan di komentar. styles94 mem follow ku dan mengirimkan ku pesan pribadi .

aku meng-klik tab akun wattpad ku dan menunggu loading. aku mengkerutkan alisku saat huruf-huruf it muncul. 

styles94:hi

hi . fucking hi .

orang ini sangatlah membuatku jengkel . dia pikir dia siapa ? dia pikir dia bisa memfollow ku dan mengirimkan ku sebuah pesan pribadi dengan mengatakan hi setelah membuatku menangis karena komentar sialan nya . 

sebuah ejekan lolos dari bibirku , dan kepalaku menggeleng dengan maksud mencelanya .aku menutup laptop ku, menempatkan itu ke samping sebelum berjalan ke lemari dan mengganti sebuah legging , sebuah syal besar bewarna coklat dan memakai jaket bewarna hijau tua melapisi bajuku. menyambar tas kurir coklat milik ku . dengan cepat aku mengenakan sepatuku. lalu keluar dari apartement ku . ejekan lain lolos dari bibirku dari orang konyol di wattpad. 


______________________________________________________________

hei readers! give me your vomments, okay ! thank you.. don't be a silent readers !



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 28, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

NETPALS// INDONESIANWhere stories live. Discover now