PENGUMUMAN

1.3K 32 0
                                    

Bener - bener kecewa autor..
Autor awalnya ingin unpublish sejak awal ada yang memplagiat cerita autor tapi urung di lakukan karna faktor permintaan para readers autor.. tapi kemarin ada sebuah blog yang mencantumkan beberapa cerita autor tanpa persetujuan autor dan itu sangat amat mengecewakan.. nanti malam aku akan memulai memprivat novel - novel aku yg ada di sini dan mungkin akan aku copy di aku keduaku di anastasyaputri019 karna di sini masih blm bisa folback.. ini autor lakukan karna autor tahu masih ada beberapa readers yang belum selesai membaca novel autor makanya autor masih tidak mau unpublish dan mengecewakan kalian..

Nah autor sudah sangat menghargai readers untuk tidak unpublish jadi autor harap sekali kalian yang suka atau berencana plagiat novelku harus hargai perasaan autor.. rasanya bener - bener sakit saat karyamu di plagiat seseorang.. coba bayangin perjuangan autor membuat sebuah novel yang bisa membuat kalian senang.. perjuangannya enggak segampang mengcopy paste sebuah cerita.. perjuangannya mendapatkan ide, membangun feel, mencari tokoh dan cover itu yang bener - bener sulit..

Aku yakin kalian semua bisa menulis asal ada kemauan.. jangan putus asa untuk mencoba terus walau sering gagal.. jangan menghalalkan segala cara untuk jadi penulis dengan plagiat cerita seseorang..

thnks

NEW SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang