chapter 3

3.5K 264 80
                                    


Huaaa yurobun sebelumnya mau minta maaf karna chap 3 gak update fast , soalnya ada beberapa hal yang kudu di ubah , ya jadinya begini deh , ahaha abis votenya juga belum memenuhi permintaan kok *alas an .

Sebelumya maaf juga karna ini belum di edit jadi yah maafin aja yah jika buanyak typo atau apapun *bow *Bow

Inget!! Sebelum baca vote duluu

.

Check it out .

.

Word 5070

.

Bambam pov

Sekarang aku sudah berada di kelas , duduk bersama jinyoungie memperhatikan songsangnim yang bahkan belum aku kenal , mata dan kepala ku memang memperhatihanya yang sedang menjelaskan rumus rumus yang tidak ku mengerti juga , tapi pikiranku masih mengingat ingat kembali apa yang terjadi tadi , bukan apa apa aku hanya merasa aneh saja . dia mengenal ku ?

Author pov

Flashback

Bambam dan jinyoung masih berjalan di koridor menuju ruang kepala sekolah yang mereka tuju , dengan jinyoung yang sedikit menyeret bambam.

" jinyoungie pelan pelan " kata bambam pada jinyoung yang terus menariknya .

" bell sudah hampir berbunyi bam , nanti kita terlambat " kata jinyoung " belok kiri " tambah jinyoung lagi sambil masih menarik bambam.

Namun saat jinyoung dan bambam sudah berbalik dari koridor sebelah kanan , dari belakang mereka ada seseorang yang sedang menaiki skateboard nya , dia berseluncur sambil menunduk dengan mendengarkan earphone sehingga dia tidak memperhatikan jalan di depanya , saat orang itu mengangkat kepalanya , dia sedikit panik karna ada dua orang sedang berjalan di depanya .

"awassss" kata orang yang mengendarai skateboard itu .

Bambam dan jinyoung yang mendengarkan teriakan orang di belakangan nya berbalik dan terkejut

"aaaaaaaaaa" teriak mereka berdua.

'BRUUGGHH'

Jinyoung sukses terpental ketembok di samping kirinya dengan skateboard sialan itu , dia sedikit linglung karena tidak menemukan bambam di dekatnya , dia mengedarkan pandanganya dan sedikit memekik.

" mark hyung" pekik junyoung melihat apa yang menimpa bambam

Sedangkan bambam jatuh terpental cukup jauh dari jinyoung dengan seseorang menimpanya , bambam cukup kaget dengan apa yang terjadi padanya , belum lagi wajah seseorang yang tidak dia kenal itu sangat dekat sekarang bahkan bambam bisa merasakan hembusan orang itu , wajah itu juga menunjukan ekspresi kaget tetapi kaget yang berbeda dengan bambam .

"bambam ?" kata orang itu masih dengan ekspresi kaget bercampur senang dan mulut yang menganga tak percaya serta mata yang membulat .

Seketika bambam tersadar dari terkagetanya karena wajah itu yang terlalu dekat denganya , bambam lamgsung mendorong orang yang sedang menindihnya itu cukup kencang sampai orang itu terguling ke samping.

"huuuaa siapa kau " teriak bambam , dan langsung berdiri , jinyoung langsung menghampiri bambam dengan muka yang masih kaget .

"bambam ?" orang itu memanggilnya lagi , masih dengan nada tidak percaya , matanya memancarkan kerinduan yang sangat amat .

Love Force ( MarkBam )Kde žijí příběhy. Začni objevovat