BUKAN PART UPDATE!!

25.5K 933 37
                                    


HAI GUYS....SEKALI LAGI INI BUKAN PART UPDATE YA!!!

CUMA MAU NGASIH TEASER NOVEL TERAKHIR DARI "SERI MATAHARI"

( TIAP JUDUL DARI SERI INI TIDAK BERHUBUNGAN, KARENA BUKAN TRILOGI!! HANYA MUNGKIN AKAN KALIAN JUMPAI BEBERAPA TOKOH DARI JUDUL LAIN YANG SALING 'BERKUNJUNG' )

SETELAH "HELLO SUNSHINE!" YANG MUNGKIN BAKALAN TAMAT KURANG DARI 10 PART LAGI,

TERUS ADA JUGA "MY LOVELY SUNSET" YANG UDAH MULAI DITULIS DARI BEBERAPA BULAN LALU.

SEKARANG GILIRAN "SUNRISE ADDICT" YANG MAU NYICIL SAYA GARAP.

SAYA POST TEASERNYA DIMARI UNTUK SEKEDAR TEST PASAR....*eaa :ngakak

PENGEN LIHAT SAMBUTANNYA.......

KALO DITANYA KAPAN BAKALAN DIBIKIN CERITA UTUHNYA, DOAKAN SAJA SUPAYA IDE DI KEPALA SAYA NGALIR TERUS KAYAK KRAN AIR.....BIAR BISA CEPET POST CERITA UTUHNYA SEKALIAN UPDATE 2 CERITA LAINNYA....

PERCAYALAH....SAYA JUGA SEBENERNYA PENGEN BANGET BISA POSTING UPDATE'AN TIAP HARI, TAPI YA GITU....IDE SUKA DATANG DAN PERGI SESUKA HATI, NGGAK BISA DITEBAK APA MAUNYA T.T ( JADI CURHAT KAN! )

UDAH...POKOKNYA DOAIN AJA BIAR UPDATENYA LANCAR TERUS YA!! :*

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUNRISE ADDICT ( Teaser )

Sunrise berdecak jengkel saat melihat madding sekolah edisi bulan ini, hasil karya anak OSIS yang menurutnya amat sangat nggak bermutu.

" Anak-anak pengurus OSIS yang baru ini otaknya pada sengklek atau gimana sih, masa' dari berbulan-bulan lalu yang masuk rubik hottes people orang-orang nggak mutu semua!", ucapnya sambil berkacak pinggang.

" Nggak mutu gimana sih Rise, mereka yang diliput emang anak-anak popular semua kok, lagi hot-hotnya. Vanessa, Ruby, Andres, Orland, Arsen, sekarang giliran Milo. Lengkap deh anggota The King's udah keliput semua!", Zafa mengabsen orang-orang yang pernah menempati rubik hottes people dengan berbinar, nggak peduli dengan ekspresi teman disebelahnya yang semakin mual dengan ocehannya.

" Yaa dan satu-satunya alasan mereka diliput Cuma karena mereka keren, ganteng, cantik, popular? Hell...dangkal banget otak anak-anak OSIS ini, kenapa nggak ngeliput Anjar kek misalnya, yang udah nyumbangin medali emas buat sekolah kita waktu event lomba robotic tingkat Asia tenggara 2 bulan lalu? Atau Niken yang udah menang olimpiade matematika se Jawa-Bali bulan lalu? Oh oke...kalo nggak mau ngomongin akademik, bisa kan ngomongin Rian yang abis menang olimpiade panahan di Athena 3 bulan lalu? Sekolah kita nggak kekurangan orang-orang berprestasi loh, kenapa malah ngeliput orang-orang nggak guna kayak gini sih?", Sunrise masih ngedumel sambil menatap madding di depannya.

" Yah...mereka sebagian kan juga bisa dibilang berprestasi Rise, Vanessa ketua cheers, Rubby model majalah remaja, The King's... lo tau lah, mereka cowok-cowok ganteng paling diminati di sekolah kita, apalagi Orland artis FTV lagi!", bela Zafa.

" Kayak gitu yang lo bilang prestasi? Jadi ketua cheers doang apa hebatnya? Mending kalo cheers sekolah kita sering menang lomba, kerjaannya aja cuman jadi tim hore tiap ada tanding basket. Jadi model majalah remaja itu juga bukan suatu prestasi buat gue, lo cukup hanya dengan beruntung aja punya wajah cantik. Dan The King's yang lo maksud itu? Nggak lebih dari sekumpulan cowok-cowok brengsek sok cakep dengan IQ tiarap. Kayak gitu yang mau dibangga-banggain? Pantes aja Indonesia nggak maju-maju, generasi mudanya lebih milih berlomba-lomba jadi popular sih dari pada berlomba-lomba jadi pinter!", sungutnya.

Hello Sunshine! ( completed )Where stories live. Discover now